Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (13)

oleh -8 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-   Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 13. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 13

Umur panjang, Gorya tiba saat perkelahian itu sudah selesai. Dia terlihat sangat khawatir tapi Thyme malah berjalan ke arahnya sambil tersenyum. Gorya tentu kesal dan memukuli Thyme yang sudah membuat semua orang khawatir. Untungnya di sana masih ada MJ dan Kavin yang langsung mencoba menghentikan Gorya memukuli Thyme. Ren hanya tertawa melihat itu.

Karena masalah pertemanan mereka sudah selesai, Ren mengajak MJ dan Kavin pergi agar Thyme dan Gorya bisa menyelesaikan masalah mereka. Sebelum pergi, Ren memberikan hadiah terakhir pada Thyme. Dia memberitahu kalau di mall tadi, Gorya berteriak keras menyebut Thyme dengan sebutan ‘pacar.’ Thyme amat senang mendengarnya. Gorya yang malu, berteriak kalau dia hanya salah bicara. Thyme nggak peduli dan menggodanya karena sudah mengakuinya sebagai pacar.

Saat perjalanan kembali, Ren berhenti sesaat untuk menatap langit yang indah. Saat itu, terlihat ada hujan meteor. MJ pun menegurnya untuk berhenti menjadi seperti seorang indie. Kavin juga menegurnya yang sudah berlebihan tadi dengan membuat perasaan Thyme kacau.

“Aku hanya ingin memukuli Thyme. Aku belum membalasnya karena merobek bonekaku,” ujar Ren.

Jawaban yang mendapat sorakan dari MJ dan Kavin, soalnya kejadian itu kan sudah sangat lama. Saat mereka masih TK. Tapi, tetap saja mereka lega karena berhasil mempertahankan pertemanan mereka.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Sementara itu, Thyme menghabiskan waktu berdua dengan Gorya. Setelah mengobati luka Thyme, Gorya meminta maaf karena sudah salah paham. Dia sudah tahu kalau Thyme memukuli Tesla karena melindungi kehormatannya. Dia jadi sadar kalau dia belum pernah mencoba memahami Thyme dan membuat keadaan menjadi rumit. Thyme pasti merasa frustasi karenanya. Makanya, maaf.

“Bagaimana aku bisa tetap marah padamu? Hanya kamu yang kucintai,” ujar Thyme. Bucin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.