Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (14)

oleh -10 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-   Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 14. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 14

Walau begitu, Thyme juga paham kalau Gorya salah paham padanya karena bagaimanapun, dulunya dia adalah orang jahat. Seumur hidupnya, orang-orang memberitahunya, bahwa dia adalah pewaris Paramaanantra. Dia terlahir lebih hebat dan lebih istimewa dari siapapun. Pada kenyataannya, dia tidak pernah percaya diri. Dia takut kehilangan kekuatan itu. Takut tidak akan diterima. AKan tetapi, makin dia takut, makin dia berusaha membangun kekuatan. Ini adalah bentuk pembuktian diri. Dia pikir jika bisa menguasai sekolah, dia bisa menguasai Grup Parama. Akan tetapi, sejujurnya, dia melihat kehidupan orang lain sebagai permainan menyenangkan. Sampai dia bertemu dengan Gorya. Hanya Gorya yang tidak takut melawannya. Gorya membuatnya berpikir ulang, jika yang dilakukannya benar. Saat mengingat hal itu, dia benci pada dirinya. Dia benci ‘Thyme’ yang mabuk kekuasaan. Yang hanya memakai kekerasan untuk menyelesaikan masalah.

“Kamu tahu, kamu membuatku ingin berubah. Kamu membuatku ingin membuktikan, aku pantas mendapatkanmu. Aku ingin kamu menerimaku, bukan Paraamanantra. Aku sudah memutuskan. Oleh karena itu, mulai sekarang, aku tidak akan menggunakan kekerasan. Tidak ada yang akan mendapat kartu merah dari F4. Sudah resmi!” ujar Thyme.

Dan untuk membuktikan ucapannya, dia menyegel pintu masuk stadion. Ucapan dan pembuktiannya tersebut, menyentuh hati Gorya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Moment romantis itu hilang dalam sekejap saat Thyme salah menulis tulisan thai di pintu yang di segel. Gorya mencoba membetulkan tapi Thyme malah mengomel karena merasa tidak salah.

Gorya baru pulang ke rumah saat hari sudah pagi. Dan saat dia tiba, di rumahnya sudah ada tamu. Roselyn dengan asistennya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.