Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (2)

oleh -11 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-   Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 2. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 2

MJ nggak setuju dengan keputusannya dan memintanya untuk bicara baik-baik dulu. Mereka semua kan teman. Thyme nggak mau. Dia juga bilang kalau dia nggak punya teman brengsek, jadi Kavin dan MJ juga harus berhenti berteman dengan Ren.

“Aku lelah. Aku tidak mau berurusan dengan ini lagi,” ujarnya dan beranjak pergi.

Gorya menghentikannya dan mencoba mengajaknya bicara. Thyme udah muak di bohongi. Dia mengembalikan ponsel Gorya dan bilang tidak ada lagi yang perlu mereka bicarakan. MJ tidak ingin kalau pertemanan mereka hancur dan meminta Ren bicara dengan Thyme. Ren tidak mengatakan apapun dan memilih untuk menolong siswa yang dipukuli Thyme barusan. Kavin juga ikutan kesal karena semua orang melakukan apa yang mereka inginkan.

Apa yang Ren lakukan hingga dikeluarkan dari F4? Berhentilah membiarkan emosimu mengambil alih,” teriak Gorya, malah ikut emosi dan marah.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Ucapannya itu bukan membuat suasana menjadi lebih baik tapi semakin buruk! Saking emosinya, Thyme sampai melempar kursi yang ada di hadapannya ke lemari kaca yang ada di belakang Gorya agar dia berhenti bicara. Dia merasa kalau semua ucapan Gorya hanya untuk melindungi Ren. Gorya terdiam karena terkejut dengan lemparan kursi Thyme.

“Tentu, aku tidak akan mengusirnya dari F4. Tapi katakan kamu membencinya!” perintah Thyme. “Katakanlah. Katakan kamu membencinya!!” teriaknya semakin keras saat Gorya hanya terus diam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.