Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (3)

oleh -8 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-   Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 3. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 3

Gorya menggeleng kepala dan menangis ketakutan. Thyme menjadi semakin tidak terkendali dengan melemparkan barang-barang. Dia juga sudah mengangkat tangan hendak memukuli Gorya, tapi dia tidak sanggup melayangkannya. Tatapannya terlihat sangat sedih dan frustasi.

“Lagipula, kamu tidak akan pernah memilihku,” ujar Thyme dengan suara kecil namun sarat kesedihan.

Setelah dia mengatakan hal itu, dia pergi begitu saja. Sementara Gorya? Hanya diam dan menghela nafas.

Pihak sekolah menemui Thea untuk membicarakan masalah yang Thyme timbulkan. Masalah kali ini sudah terlalu besar dan mustahil untuk ditutupi lagi. Orang tua dari siswa yang dipukuli oleh Thyme mengancam akan menuntut sekolah. Meskipun Thea bilang akan memberikan uang donasi yang besar bagi sekolah untuk perbaikan properti dan tanggung jawab kepada siswa yang dipukuli, tetap tidak akan menyelesaikan masalah. Klip kekerasan yang dilakukan oleh Thyme sudah menyebar. Beberapa siswa ada yang merekam dan mulai membagikannya. Jika klip itu tersebar, pihak sekolah tentu harus menjaga nama baik mereka sendiri.

Baru saja viral, klip yang sedang viral, tiba-tiba saja menghilang total dari dunia maya. Sekretaris Roselyn sudah menyelesaikannya dengan menyewa ahli IT terbaik. Persiapan sudah sebaik mungkin, termasuk uang damai untuk korban dan sekolah. Tentu saja, kekuatan uang ‘mampu’ menyelesaikan semua masalah.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Thea cukup kaget dengan kedatangan Pruek, sekretaris Roselyn. Jika dia di sini, mana ibunya?

Roselyn sudah pulang ke rumah. Hal pertama yang dilakukan adalah menegur Thyme. Tapi, karena Thyme mengurung diri di kamar, dia menyuruh orang untuk mendobrak pintunya. Dia sangat marah sama kelakuan Thyme yang membuat perusahaan harus rugi ratusan juta baht demi menyelesaikan masalahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.