Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (4)

oleh -9 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 4. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 4

“Kau terus mengecewakan Ibu. Penyebab semua ini adalah gadis ini, bukan?” tanyanya sambil menunjukkan foto saat Thyme kencan dengan Gorya di kebun binatang.

Thyme kaget karena Ibunya sudah berbuat sejauh ini untuk menyelidiki Gorya. Diantara tumpukan foto yang dilemparkan ibunya, ada juga form informasi mengenai Gorya. Dia mulai marah, tapi kemarahan ibunya lebih besar. Dia awalnya diam karena mengira Thyme hanya sedang bersenang-senang saja, tapi ternyata, Thyme menggila karena seorang gadis. Hentikan semuanya dan kembali saja ke dirinya yang lama.

“Jangan paksa Ibu melakukan apa yang Ibu lakukan ke kakakmu,” ancam Roselyn. “Mengerti?”

Paman Ga sudah mendengar dari Gorya mengenai apa yang dilakukan Thyme. Dan dia beneran takjub soalnya hanya dalam waktu beberapa jam, semua bukti video yang awalnya tersebar, lenyap tanpa sisa. Seolah-olah, tidak pernah ada keributan yang terjadi. Orang-orang lebih suka membahas mengenai bubarnya F4. Mereka sedih karena F4 mau bubar.

Huft. Padahal yang lagi benar-benar sedih itu adalah kedua karyawatinya. Gorya sedih karena memikirkan Thyme dan Ren. Kaning sedih karena tiba-tiba diputuskan sama Tesla dan tiba-tiba menghilang. Dia sudah mengirim pesan tapi tidak ada balasan sama sekali. Untungnya mereka punya bos seperti paman Ga yang bisa memahami masalah mereka dan menasehati keduanya untuk mencoba tenang dan santai. Semua akan beres dengan sendirinya. Ah, dia juga akan tutup toko lebih cepat hari ini, biar mereka bisa cepat pulang untuk mengobati luka hati. Lagipula dari pagi nggak ada pelanggan.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Baru juga tanda ‘Closed’ di pasang, mereka langsung kedatangan seorang pelanggan. Hm, atau mungkin bukan? Yang datang adalah Ren. Pas sekali toko sudah tutup, jadi dia bisa mengajak Gorya untuk jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.