Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (5)

oleh -10 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-   Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 5. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 5

Di saat yang sama, Kavin dan MJ masih terus berusaha membujuk Thyme agar mau menyelesaikan masalahnya dengan Ren. Untuk melunakkan hatinya, mereka menunjukkan berita mengenai Mira yang akan menikah yang mungkin mempengaruhi tingkah Ren belakangan ini. Bukannya melunak, Thyme malah melempar ipad MJ dari balkon rumahnya. Sikapnya itu lama kelamaan membuat Kavin muak. Thyme nggak peduli dan menyuruh keduanya untuk tidak ikut campur. Setelah itu, dia memerintahkan pembantunya untuk membawa MJ dan Kavin keluar dan jangan biarkan orang luar masuk ke kamarnya.

Emosi Kavin memuncak. Dia udah nggak peduli lagi. Ngapain mereka peduli dengan Thyme jika bagi Thyme mereka orang luar?! Lebih baik mereka berhenti saja! Jika MJ tidak mau, tinggal saja, dia akan pergi. Persetan dengan semuanya. Mungkin memang udah saatnya mereka bubar!!

Aghhr!! Bruk!! MJ berteriak keras dan mengepalkan tangan kemudian menumbukkannya dengan kuat ke dinding untuk meluapkan rasa frustasinya. Buku-buku jarinya sampai berdarah. Dia sangat tidak ingin, pertemanan mereka selama bertahun-tahun ini, bubar begitu saja. Karena MJ, emosi Kavin sedikit mereda. Dia mau berusaha sedikit lagi untuk menyatukan F4. MJ membagi tugas. Dia akan bicara dengan Thyme, sementara Kavin dengan Ren.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

“Baiklah, aku akan bicara dengan Ren. Tapi jika tidak berhasil, kita berpisah,” ujar Kavin sebelum pergi.

(Huft, untung mereka mempunyai anggota seperti MJ yang tetap mau berusaha mempertahankan pertemanan mereka. Disini, kelihatan sekali sih dewasanya MJ dan gimana dia sangat peduli dengan semua anggota).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.