Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (6)

oleh -14 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 6. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 6

Ren mengajak Gorya jalan-jalan ke mall. Dia juga membelikan Gorya susu kedelai dengan es krim kedelai. Gorya awalnya mengira Ren suka sama kedelai, tapi ternyata tidak. Ren malah alergi sama kedelai. Ren membelikan menu berbahan kedelai karena dia kira Gorya suka kedelai. Waktu itu, dia kan pernah melihat Gorya minum susu kedelai.

Tujuan Ren mengajak Gorya keluar untuk menghiburnya. Dia yakin kalau Gorya stress dengan masalah yang terjadi, makanya dia ingin menyenangkannya. Gorya tertawa. Dia tahu bukan hanya dia yang stress tapi juga Ren. Ren pasti stress karena masalah Mira dan Thyme. Jadi, dia tidak perlu mengkhawatirkan orang lain. Karena sudah diluar, daripada hanya makan untuk menghilangkan stress, lebih baik bermain.

Di saat mereka bersenang-senang, Thyme menghabiskan waktu sendirian dan kelihatan patah hati berat.

Kavin juga ada di toko bunga untuk mencari Ren. Dia ada feeling kalau Ren mungkin saja ke sana untuk menemui Gorya. Dan benar saja, Kaning bilang kalau barusan Ren datang dan pergi kencan dengan Gorya. Langsung saja dia menelepon MJ untuk melapor. Dia beneran kesal saat tahu Ren malah ngajak Gorya kencan.

“Tapi Gorya juga salah karena mudah berganti pihak,”  dumel Kavin.

“Gorya tidak mudah,” protes Gorya.

“Kamu akan memanggilnya apa? Setia?” ejek Kavin.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Mj yang mendengar pertengkaran mereka, menyuruh Kavin untuk fokus dengan masalah mereka dulu. Coba bicaralah dengan Ren. Kavin nggak mau, dia udah cukup membantu dan mau istirahat. MJ menghela nafas panjang. Dia nggak mau memaksa lagi dan meminta Kavin untuk membiarkannya bicara sebentar dengan Kaning.

“Kaning, apa kamu tahu ke mana Ren dan Gorya pergi?” tanya MJ.

Kavin juga nggak tega menolak jika dia udah minta seperti itu. Mau tidak mau, dia harus pergi mencari Ren dengan Kaning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.