Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (7)

oleh -12 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-   Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 7. (IND)

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 7

Ren dan Gorya lagi dalam perjalanan pulang. Gorya beneran senang dengan perjalanan hari ini, sangat berbeda jika dibandingkan saat dia kencan dengan Thyme. Rasanya lebih mirip perjalanan dari neraka. Saat mereka berkencan, selalu saja ada masalah. Meskipun kedengarannya seperti keluhan, tapi Gorya menceritakannya sambil tersenyum lebar. Wajahnya menunjukkan kalau dia beneran senang dengan kencannya dengan Thyme.

“Tapi kamu tampak bahagia saat membicarakannya,” komentar Ren.

“Tidak. Bagaimana aku bisa bahagia? Lebih baik seperti ini.”

“Apa benar-benar lebih baik? Apakah ini benar-benar lebih baik?” tanya Ren, serius.

Pertanyaan yang tidak bisa dijawab sama Gorya. Dia terdiam. Ren tidak menyerah dan malah bertanya siapa yang akan Gorya antara dia dengan Thyme? Pertanyaan itu membuat Gorya semakin grogi. Saking groginya, dia sampai menjatuhkan ponselnya dan refleks keduanya berusaha menangkap ponsel tersebut. Hal itu membuat wajah keduanya menjadi sangat dekat.

Mereka sudah seperti akan berciuman. Namun, yang ada di pikiran Gorya malah Thyme. Dia seperti melihat sosok Thyme. Ren juga sepertinya sudah sadar kalau Gorya tidak punya perasaan apapun lagi untuknya. Beruntungnya, Kaning menelepon, jadi dia bisa lepas dari situasi canggung tersebut.

Setelah menelepon Gorya, Kaning bilang ke Kavin kalau Gorya dan Ren akan menemui mereka di sini, jadi tunggu saja. Sambil menunggu, mereka nongkrong di café. Kavin cukup peka. Dia sadar kalau sedari tadi Kaning terus melihat ponselnya dan bisa menebak kalau dia pasti bertengkar dengan pacarnya. Dengan baiknya, Kavin memberikan nasehat agar Kaning bersiap. Saat pria melakukan ini, biasanya berarti dia menemukan seseorang yang baru. Dia bisa tahu karena dia juga melakukan hal begitu.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

“Tidak, Tesla bukan orang seperti itu,” marah Kaning.

“Kamu bilang kalian tidak bertengkar.”

“Tapi pacarku bukan buaya darat sepertimu.”

“Kamu selalu naif,” senyum Kavin sambil menyentuh kepala kaning yang langsung ditepis sama Kaning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.