Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (8)

oleh -23 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-   Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 8. (IND)

Umur panjang. Tesla ternyata juga ada di mall tersebut tapi bersama cewek lain. Saat Kaning menyapanya, dia berpura-pura tidak mengenalinya dan mengajak pacarnya pergi. Kaning shock dong. Apa yang dikatakan Kavin ternyata benar. Biar nggak ketahuan kalau dia menangis, dia langsung pamit ke toilet, padahal sebenanrya dia duduk di dekat basement dan menangis.

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 8

Kavin diam-diam mengikutinya dan menawarkan sapu tangannya. Bukankah dia udah bilang kalau Kaning terlalu naif? Kaning nggak suka dengan kedatangannya karena mengira Kavin mau mengejeknya. Kavin menjawab kalau dia mau menghibur. Tapi, dia nggak tahu caranya dan malah diam-diam memfoto Kaning. Kaning jelas marah dan berusaha menghapus foto itu. Hal itu membuatnya melupakan kesedihannya. Kavin juga tertawa dan berujar kalau ini barulah Kaning.

“Membosankan jika kamu menangis. Beberapa gadis menangis dengan cantik. Tapi, air mata bukan untuk orang sepertimu. Hapus air matamu dan kembalilah menjadi petarung,” hibur Kavin.

“Kamu tidak tahu cara menghibur orang dengan normal?”

Kavin tersenyum dan mengajaknya untuk kembali. Mari selesaikan masalah Kaning. Tidak menyenangkan jika membiarkannya begitu saja.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Ren dan Gorya udah sampai di mall untuk menemui Kaning dan Kavin. Tanpa sengaja, dia malah melihat Tesla bersama cewek lain sedang berada di depan toko tas. Ceweknya mau masuk ke toko itu, tapi Tesla menolak dengan alasan lelah dsb padahal alasan sebenarnya karena dia nggak punya uang untuk membelikannya tas. Setelah berbagai rayuan oleh si cewek, Tesla baru mau masuk.

Gorya emosi lah karna Tesla ternyata selingkuh. Dia udah mau melabrak, tapi Ren meghentikannya soalnya dia melihat Kavin ikut masuk ke dalam toko. Pemilik toko sudah kenal akrab sama Kavin. Cewek Tesla juga ternyata mengenali Kavin yang adalah anggota F4. Dia langsung heboh dan makin heboh saat Kavin menanyakan tas yang di sukainya. Setelah membeli tas pilihan si cewek, dia mengajak cewek itu ikut dengannya dan bantu memilihkan tas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.