Sinopsis F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers (9)

oleh -8 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-   Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 7 bagian 9. (IND)

Tesla marahlah karena Kavin merayu ceweknya di depan matanya sendiri. Emang dia kira ceweknya apaan? Kirain si cewek bakal nolak, tapi ternyata malah menerima dan langsung merangkul Kavin. Makin marahlah Tesla dan menyuruh si cewek memilih, dia atau Kavin. Jawabannya udah jelas, dia milih Kavin. Si cewek bahkan langsung memutuskan Tesla dan mengatainya pria kikir bermulut busuk. Tesla semakin malu karena ada banyak orang di sana. Pas mau pergi, di depan pintu, dia malah bertemu dengan Kaning.

Kavin juga sudah membayar tas yang dibelinya. Si cewek udah siap menerima tas itu dari Kavin sambil memuji pacar Kavin pasti beruntung. Kavin tersenyum dan membalas dengan ucapan terimakasih sudah dibantu memilihkan tas untuk pacarnya. Wkwkwk.

F4 Thailand Episode 7 The Four Flowers bagian 9

Dan pacar yang dimaksud adalah Kaning. Dia memanggil Kaning dengan panggilan ‘sayang’ dan sok bertanya, apakah Kaning mengenal pria itu (Tesla)? Kaning untungnya mengerti kode Kavin dan menjawab kalau dia nggak mengenal Tesla. Setelah di permalukan dua kali, Tesla nggak mau tinggal diam. Dia mengatai anggota F4 yang punya selera rendahan. Sebelumnya dia juga bertemu dengan anggota F4 lainnya yang tertarik dengan gadis miskin yaitu Thyme. Padahal gadis miskin itu sama saja seperti gadis lain yang biasa dia tiduri dan tinggalkan, tapi Thyme terlalu menyukai gadis itu dan memukulinya saat dia mengatai pacarnya.

Kavin emosi. Dia melepas kaca matanya dan bersiap menghajar Tesla. Sayangnya, dia terlambat selangkah. Sebelum dia melakukannya, Gorya udah menendang Tesla duluan saat dia menyebut Thyme orang kasar dan cocok dengan gadis miskin seperti Gorya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

“Pacarku menggunakan kekerasan karena bajingan sepertimu!!” teriak Gorya.

“Lalu kenapa kalau miskin? Kamu tidak berhak meremehkanku atau meremehkan Thyme. Kamu tahu kenapa? Setia dalam hubungan seperti yang Thyme lakukan bukanlah sesuatu yang bisa kau lakukan. Seseorang seperti Thyme jauh lebih berharga daripada perkataanmu!! Jangan katakan apapun yang menghina Thyme.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.