Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (1)

oleh -18 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 1. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 1

Gorya kaget saat melihat Roselyn ada di rumahnya. Ini adalah kali kedua mereka bertemu sejak pertemuan pertama mereka di rumah Thyme. Dengan sopan, dia bertanya tujuan Roselyn datang ke rumahnya. Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, Roselyn memasang wajah seperti mencium bau tidak sedap dan berkomentar sinis menanyakan gimana caranya mereka bisa hidup di rumah itu? Dia mengatai rumah Gorya yang kecil, berbau apak dan berjamur.

“Ku rasa, Anda harus langsung ke intinya,” potong Gorya, ketika Roselyn masih ingin terus mengatai kondisi keluarganya. “Apa yang Anda inginkan?”

Roselyn tersenyum meremehkan dan menuduh Gorya mendekati putranya, Thyme, untuk harta. Makanya, dia ingin Gorya berhenti terlibat dengan putranya. Dan agar Gorya mau melakukannya, berapa yang dia butuhkan? Gorya terdiam sesaat dan kelihatan sekali tersinggung, apalagi Roselyn sudah menyiapkan cek kosong dan siap menuliskan berapapun nominal yang disebutkannya. Tapi, Roselyn nggak peduli dan mulai menyebutkan nominal uang yang ditawarkan, 1juta baht. Jika dia mau, uang itu akan langsung masuk ke rekeningnya besok.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Gorya dengan tegas menolak uang pemberian Roselyn. Dia juga menegaskan kalau dia nggak pernah mengincar Thyme dan apapun yang terjadi, uang tidak bisa membeli hubungan. Roselyn tetap saja nggak peduli dan mulai menawarkan nominal yang lebih tinggi, 5 juta baht. Dia merendahkan Gorya di hadapan ayah, ibu dan adik Gorya, seolah-olah mereka tidak ada di sana. Dia juga merendahkan dengan bilang uang yang ditawarkan cukup bagi mereka untuk tinggal di tempat lebih baik dan hidup lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.