Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (10)

oleh -12 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 10. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 10

Kavin tidak heran soalnya ulang tahun Thyme akan menjadi acara penting bagi Paramaanatra. Semua orang tingkat tinggi akan hadir. Dan juga, Thyme udah mau lulus. Jadi, Roselyn pasti ingin dia mulai terlibat dalam bisnis.

Berbeda dengan Kvain, Ren merasakan firasat aneh. MJ capek mendengar obrolan mereka dan menanyakan tujuan Thyme mengundang mereka kemari. Tujuannya adalah mengadakan pesta tahun baru. Pestanya amat sangat sederhana. Makanan yang dihidangkan adalah mie instan kuah yang dimasak Thyme sendiri dengan susah payah. Hiburannya adalah menonton lakorn melalui TV tabung yang layarnya sudah buram.

Meski sederhana, tetap saja mereka antusias. Apalagi waktu menonton lakorn dan ada adegan tampar-tamparan, semuanya pada heboh.

Sementara di rumah Gorya, Gorya sudah mendapatkan kiriman undangan pesta ulang tahun Thyme dan sebuah gaun putih yang cantik. Sayangnya, dia nggak bahagia. Dia juga nggak ada niat untuk menghadiri pesta itu. Sudah pasti karena dia tidak mau berhadapan lagi dengan Roselyn. Klakhao sampai menasehatinya untuk tidak pesimis. Dia yakin kakaknya mampu mengatasi masalah selangkah demi selangkah. Semuanya pasti akan beres.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Lagi asyik mengobrol, Thyme tiba-tiba saja muncul di rumahnya dan mendorong pintu tanpa mengetuk yang mengakibatkan Gorya yang berdiri di belakang pintu jadi terdorong. Gaun yang ada di tangannya jadi terlempar ke arah Kla Khao yang lagi makan. Thyme datang hanya untuk meminta bantuan Gorya memperbaiki TV-nya yang mendadak nggak mau nyala. Tapi, hal itu membuat gaun pemberian Thea jadi kotor terkena makanan Kla Khao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.