Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (11)

oleh -20 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 11. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 11

Terpaksa, Gorya pergi ke laundry dekat rumahnya. Lagi-lagi, dia malah tertipu untuk membayar 600 baht padahal jelas-jelas di buku tarif biayanya hanya 300 baht. Pekerja yang melayaninya beralasan kalau noda di baju Gorya sangat besar dan sulit untuk menghilangkannya sehingga butuh pembersih khusus. Pekerja itu sengaja menaikkan harga tinggi karna melihat gaun Gorya yang mahal.

Gorya udah pasrah mau membayar 600 baht, tapi seorang pemuda yang mau me-laundry baju menghentikannya membayar. Pemuda itu bilang kalau dia baru saja mengambil cucian dari sana dengan noda yang sama seperit yang ada di gaun Gorya dan pemilik tempat hanya mematok harga 300 baht. Si pekerja masih saja bersikeras tidak mau menurunkan harga. Si pemuda juga nggak mau nyerah dan mau menelepon pemilik tempat laundry tersebut. Ketakutan, si pekerja akhirnya tidak jadi menaikkan harga.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Masalah ulang tahun Thyme benar-benar membebani Gorya. Dia juga terus kepikiran perkataan Roselyn mengenai dirinya yang nggak layak untuk Thyme. Untunglah di sisinya ada orang-orang baik seperti Kaning dan Paman Ga. Keduanya berusaha menasehatinya dan menyemangatinya kembali. Kaning bercerita kalau ulang tahun terbaik yang pernah diterimanya bukanlah barang yang mahal tapi gantungan kunci yang dibuat sendiri oleh Gorya. Paman Ga ikut bercerita kalau hadiah terbaik yang pernah di terimanya adalah wig merah jambu hadiah dari Kaning dan Gorya. Intinya, jika Gorya ingin memberikan hadiah untuk Thyme, berikan dengan kepedulian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.