Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (13)

oleh -13 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 13. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 13

Talay mulai mengajak Gorya berbincang. Dia menanyakan perihal Gorya yang mencoret poster Thyme, apa dia tidak begitu menyukai F4? Gorya malah mengiyakan dan menyebut F4 manja dan mengira diri pintar.

“Tapi sayang sekali kita tidak bisa melakukan apapun kepada mereka,” timpali Talay.

Gorya membenarkan dengan menggebu-gebu. Sementara itu, Talay senang dan mengajak Gorya untuk melampiaskan kekesalan pada F4 dengan menghajar poster Thyme. Gorya malah melakukannya. Astaga! Padahal baru bertemu, tapi Gorya udah sangat akrab dengan Talay. Bayangkan, dia pulang saja di antarkan sama Talay. Akan tetapi, dia nggak menyadari ekspresi ketidaksukaan Talay pada F4 dan malah ikut mengompori.

Tampaknya, Gorya benar-benar minder dengan dirinya sendiri. Dia juga memutuskan untuk mengembalikan gaun pemberian Thea. Sayang sekali Thea sedang melakukan perjalanan dinas keluar negeri, jadi dia hanya bisa menitipkan gaun tersebut kepada kepala pelayan. Pas sekali waktu mau pulang, dia berjumpa dengan Ren yang baru saja datang untuk mengembalikan barang Thyme yang tertinggal di kapar pesiarnya waktu itu. Namun, Gorya malah berujar : “Kapal pesiar? Khas F4 sekali.”

Ucapannya yang terdengar tidak percaya diri dapat di mengerti oleh Ren. Dia pun mengajak Gorya untuk ikut bersamanya jalan-jalan. Dia juga sudah tahu Gorya mengembalikan gaun pemberian Thea. Gorya juga terus saja berujar dirinya nggak layak.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tidak ada yang boleh berpikir sesuatu tidak layak untuk mereka,” ingatkan Ren. “Bukankah itu yang Mira katakan?”

“Aku mulai meragukannya.”

“Bagaimanapun, aku yakin bahwa kamu akan berhasil. Aku percaya padamu. Aku percaya kepada Thyme.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.