Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (14)

oleh -12 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 14. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 14

Setelah pertemuan itu, Gorya pulang ke rumah. Ren sudah ada di rumahnya dan menyiapkan makanan dengannya. Dia meminta Kla Khao mengajarinya memasak makanan untuk Gorya. Kla Khao juga nggak bisa, jadinya mereka membuat seisi dapuar jadi sangat berantakan. Masakan ini adalah bentuk permintaan maaf Thyme pada Gorya. Gorya jadi terharu.

Selesai makan, Thyme nggak langsung pulang. Dia baru mau pulang setelah hampir tengah malam. Bukannya langsung masuk ke rumahnya, dia terus menahan Gorya untuk nggak pergi dulu dengan berbagai topik. Gorya awalnya nggak ngerti, tapi saat melihat jam tangan, dia baru sadar kalau Thyme menunggu hingga tengah malam. Thyme ingin orang pertama yang dilihatnya di hari ulang tahunnya adalah Gorya.

“Maukah kau menghitung mundur untukku?” tanya Thyme.

“Kamu siap menjadi setahun lebih tua?” balas Gorya dan mulai menghitung mundur.

Ketika Gorya memulai hitungannya, Thyme menutup rapat matanya.

Ketika hitungan sudah selesai, dia membuka matanya dan dihadapannya ada Gorya yang tersenyum padanya. Ini adalah moment terbaik di hari ulang tahunnya.

Sebelum kembali ke rumah masing-masing, Thyme berujar padanya, kalau dia nggak mau datang ke pesta ulang tahunnya, tidak apa-apa.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

“Aku akan ke sana. Aku akan membawakanmu hadiah. Tapi jika kamu tidak suka, jangan mengeluh kepadaku.”

Sepanjang hari dengan bantuan Kla Khao dan Kaning, Gorya mulai membuat cookies untuk hadiah ulang tahun Thyme.

Gorya juga menepati ucapannya pada Thyme. Dia datang ke pesta ulang tahun Thyme dengan gaunnya sendiri dan sepatu hadiah dari Mira. Tidak lupa, dia membawa cookies, hadiahnya untuk Thyme. Baru juga tiba, dia sudah harus menghadapi Roselyn. Seperti yang sudah diduga, Roselyn menghinanya yang sudah menolah uang yang ditawarkannya, namun, malah datang ke pesta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.