Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (15)

oleh -9 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 15. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 15

“Aku di sini untuk merayakan hari penting Thyme. Apa yang memalukan soal itu?”

“Tidak ada niat tersembunyi?”

“Sebenarnya ada. Aku ingin bertemu denganmu dan memberitahumu, sebanya apapun hinaan yang kamu lontarkan kepadaku, aku tahu aku lebih berharga daripada itu. Hanya orang asing mengatakan aku tidak berharga. Itu tidak membuatku merasa kecil. Maaf jika itu mengecewakanmu. Tapi hubunganku, adalah pilihanku.”

Perkataan Gorya membuat Roselyn emosi, tapi dia nggak bisa melakukan apapun karena banyaknya tamu undangan. Terpaksa, dia pergi dengan menahan amarah. MJ, Ren and Kavin yang sedari tadi melihat dari jauh, langsung menghampiri Gorya dan memujinya yang begitu keren dan hebat.

Dimana Thyme? Dia sedang menyapa para undangan. Gorya juga nggak mau mengganggunya. Dia hanya ingin memberikan hadiah dan langsung pergi. Kavin menyuruhnya nggak usah terburu-buru karna Gorya lah bintang hari ini.

“Apa maksudnya?”

Tanpa basa basi, Kavin tiba-tiba saja menggendong Gorya. Refleks, Gorya berteriak keras dan membuat semua orang melihat ke arahnya, termasuk Thyme. Thyme segera menghampirinya dan memuji Gorya yang terlihat manis. Setelah itu, dia menagih hadiahnya.

Belum juga Gorya memberikan hadiahnya, Roselyn sudah berdiri di panggung dan membuat semua orang terfokus padanya. Roselyn mengumumkan kalau pesta ulang tahun ini sekalian sebagai pengumuman pertunangan Thyme dengan keluarga Empica yang terkenal di dunia bisnis. Thyme akan bertunangan dengan Lalita Empicca.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Ketika Roselyn sedang membuat pengumuman, seorang gadis cantik berlarian di sekitar sana dan membuat kekacauan. Gadis itu baru berhenti ketika dia menabrak Gorya. Dan gadis itu adalah Lalita Empicaa, gadis yang akan ditunangkan dengan Thyme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.