Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (3)

oleh -8 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 3. (IND)

Selesai mengatakan kata-kata menyakitkan itu, Roselyn pergi begitu saja. Setelah Roselyn pergi, ayah dan Kla Khao baru memuji kehebatan dan keberanian Ibu barusan! Sangat keren! Padahal, Ibu juga gugup setengah mati. Namun, tetap saja, mereka bangga dan senang bisa membalas semua ucapan Roselyn.

Usai memuji keberanian Ibu, Gorya baru menanyakan apa maksud perkataan Roselyn tadi? Apa keluarga mereka dalam masalah? Ada apa? Kenapa mereka berkemas? Ayah menjelaskan kalau perusahaannya bangkrut dan dia PHK. Keluarga mereka tidak punya penghasilan lagi.

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 3

F4 melakukan pesta kecil-kecilan di atas yacht pribadi mereka demi merayakan reuni F4 setelah Ren pergi kemarin dan setelah masalah yang terjadi. MJ dan Kavin yang paling bersemangat karena ketenangan dan kedamaian akhirnya kembali ke gang mereka. Baru juga bilang tenang, Thyme malah membahas Gorya. Dia ingin mengejar Gorya dengan lebih serius kali ini setelah mendapat restu Ren. Yah, ibaratnya, pedekate-nya naik level.

Makanya, dia butuh saran dari mereka. Udah beberapa hari ini, dia kesulitan untuk menemui Gorya. Semua pesannya di abaikan dan saat dia mau bertemu, Gorya menghilang dengan berbagai alasan. MJ menyarankan supaya Thyme lebih fokus ke hal yang lebih penting, mengingat mereka sudah akan lulus dan sebentar lagi adalah ulang tahun Thyme. Thyme nggak nerima, soalnya, hubungannya dengan Gorya penting. Dia mau dapat pengakuan resmi kalau mereka berpacaran. Dan satu-satunya yang mendukungnya hanyalah Ren!

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Dan dimulailah petak umpet antara Gorya dan Thyme. Di sekolah, saat jam istirahat dia mau mencari Gorya, Gorya malah nggak ada di kelas. Gorya lagi di lab komputer untuk mencari informasi kerja sampingan sekaligus beristirahat. Sejak ayahnya kehilangan pekerjaan, ekonomi mereka menjadi sangat sulit dan dia harus ikut bekerja untuk membantu biaya sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.