Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (4)

oleh -12 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-   Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 4. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 4

Thyme nggak nyerah dan pergi ke rumah Gorya, tapi, berulang kali bel di tekan, tidak ada juga yang keluar. Bukannya Gorya mengabaikannya, hanya saja, bel pintu rumahnya rusak, jadi mau ditekan ratusan kalipun, Gorya nggak tahu kalau ada tamu yang datang.

Esoknya, Thyme pergi mencari Gorya ke toko bunga. Sayangnya, Gorya belum datang bekerja. Dia lagi bekerja sambilan di tempat lain sebagai pencuci piring. Alhasil, Thyme hanya meninggalkan memo pada Paman Ga dan meminta di sampaikan ke Gorya. Paman Ga meletakkan memo itu ke atas tumpukan kerjaan yang harus di kerjakan Gorya saat tiba nanti. Sayangnya, Gorya tidak melihat memo itu sama sekali dan memo itu terjatuh ke lantai.

Pencarian seperti petak umpet itu berlangsung setiap hari dan membuat Ren frustasi. Sulit sekali menemukan Gorya. Pilihan terakhirnya adalah meminta tolong Kavin untuk mencari informasi Gorya dari Kaning.

Kavin menghela nafas panjang menerima permintaan Thyme. Namun, tetap saja dia melakukannya. Dia pergi ke toko bunga untuk menemui Kaning. Tepat saat dia baru tiba, dia malah melihat Kaning yang sedang mencoba mengangkat kardus berat ke atas lemari. Karena tidak kuat, Kaning malah hampir terjatuh. Untunglah Kavin ada di sana dan sigap menangkapnya. Hubungan keduanya sudah lebih baik jika dibandingkan saat pertama kali mereka bertemu.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Kavin juga sampai menggoda Kaning dengan menyebutnya ‘pacar.’ Kaning kaget tapi kemudian tersenyum menyuruh Kavin berhenti menggodanya. Mereka mulai berbincang singkat. Setelah perbincangan singkat, Kaning mulai menanyakan tujuan Kavin berkunjung.

“Aku mengkhawatirkan Gorya. Dia tidak ada belakangan ini. Thyme mulai rewel.”

“Gorya ada di sini. Dia menerima lebih banyak pekerjaan. Masalah keuangannya serius. Orang tuanya sudah pulang ke kampung halaman.”

“Apa yang terjadi?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.