Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (5)

oleh -9 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 5. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 5

“Perusahaan ayahnya tutup. Dia kehilangan pekerjaannya. Untungnya, Ibunya punya kebun buah di provinsi. Jadi, Ibu dan Ayahnya memutuskan untuk kembali ke sana. Glakao bilang dia mungkin akan ke sana juga selama liburan sekolah dan akan meninggalkan Gorya di sini sendirian. Tapi, kamu tidak perlu khawatir. Gorya punya banyak masalah karena Ibu temanmu,” beritahu Kaning. “Kamu tahu, bukan? Dia pergi menemui Gorya di rumahnya dan menawarinya uang sebagai ganti untuk tidak mengganggu Thyme.”

Melihat reaksi Kavin, Kaning baru sadar kalau dia nggak tahu masalah ini sama sekali. Karena sekarang sudah tahu, Kavin jadi mencurigai sesuatu dan menanyakan nama perusahaan tempat ayah Gorya bekerja.

Informasi tersebut sampai ke telinga Thyme dan membuatnya langsung menemui Roselyn. Dia sangat marah karena Ibunya tega membuat keluarga Gorya menderita. Dia sudah menyelidiki semuanya dan tahu kalau alasan perusahaan tempat ayah Gorya bangkrut adalah karena dua investor besar mendadak mundur. Semua pesanan dari luar negeri juga menghilang. Dan penyebab semua itu adalah Grup Parama. Ibunya adalah dalang dari semuanya. Dia sengaja membuat keuangan keluarga Gorya hancur dan menawarkan uang.

“Kamu sudah menjadi pintar,” puji Roselyn, tidak merasa bersalah sedikitpun. “Cerdaslah di tempat yang tepat. Kamu akan menjadi pria dewasa dalam beberapa hari. Tapi kamu terobsesi dengan cinta monyet bodohmu. Gadis itu hanya akan menjadi beban bagi Grup Parama. Mulai pikirkan masa depanmu.”

Sikap Roselyn yang seperti ini, membuat Thyme semakin membencinya. Meskipun Roselyn sudah membuat Gorya kesulitan, dia akan membantu Gorya. Roselyn langsung menyindir dengan sinis, apa dia akan membantu dengan menyumbangkan uangnya padanya?

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

“Meskipun tidak bisa membantu, aku akan berusaha,” jawab Thyme dan langsung pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.