Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (6)

oleh -8 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 6. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 6

Semua pembicaraan mereka itu di dengar sama Thea.

Dalam perjalanan pulang, Gorya mendapat video call dari orang tuanya. Bukannya menjawab telepon saat sudah tiba di rumah, Gorya malah mengangkatnya sambil jalan (nggak takut kena jambret apa?). Ayah dan Ibunya sudah beradaptasi dengan kehidupan petani dan tampak bahagia. Meskipun begitu, dia tetap mengkhawatirkan Gorya dan Klakhao yang sekarang hanya tinggal berdua. Belum lama ini, dia melihat berita pencurian yang terjadi di lingkungan tempat tinggal mereka. Gorya kaget, darimana Ibunya tahu kalau yang di berita adalah lingkungan tempat tinggal mereka?

Yah gimana nggak bisa tahu, soalnya di berita, saat reporter sedang melaporkan berita, Klakhao berdiri di belakang dan sibuk berpose tanda ‘peace’ ke kamera. Wkwkwkw.

Padahal masih banyak yang ingin Gorya bicarakan dengan orang tuanya, tapi telepon sudah keburu mati karena jaringan yang mendadak hilang.

Pas telepon udah mati, Gorya baru cemas. Dia sedari tadi merasakan kalau ada orang di belakangnya. Takut kalau orang itu adalah pencuri yangada di berita, Gorya langsung berlari sekencang mungkin ke rumahnya. Dia berhasil lolos dari orang tersebut saat orang itu lengah. Namun, di depan pagar rumahnya, seseorang tiba-tiba saja memegang pundaknya. Refleks, Gorya mengayunkan kakinya untuk menendang orang tersebut, yang ternyata adalah Thyme.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Thyme yang udah sering di pukuli Gorya, dengan sigap berhasil menangkis tendangan Gorya. Dia tersenyum senang, tapi tinju Gorya malah mengarah ke pipinya. Hahahaha. Gorya tadi beneran ketakutan, jadi dia nggak melihat siapa yang ada di depannya dan langsung hajar saja. Pas udah menghajar, dia baru buka mata dan sadar kalau yang dipukulinya adalah Thyme. Seperti biasa, keduanya mulai adu mulut. Thyme ngomel karena di pukuli, Gorya ngomel karena Thyme menyelinap dibelakangnya tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.