Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (8)

oleh -5 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 8. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 8

Makin kesallah Gorya karena jelas-jelas rumah ini sangat berbeda dengan tempat tinggal Thyme dan Thyme pasti nggak akan bisa tinggal di tempat begini! Setelah dipukuli, Thyme baru mengaku kalau dia melakukan ini karna sulit sekali menemui Gorya. Belum lagi, dia dengar kalau sekarang Gorya hanya tinggal berdua dengan adiknya di lingkungan yang baru saja kemasukan pencuri. Dia khawatir!

“Aku tahu kamu suka memperbaiki semuanya sendiri. Tapi jika sesuatu terjadi kepadamu dan aku tidak ada di sana, rasa bersalah itu akan menghantuiku seumur hidup,” tegas Thyme. “Kumohon, Gorya, biarkan aku merawatmu. Meskipun itu dari kejauhan. Aku janji tidak akan melanggar privasimu.”

Ucapannya sudah menyentuh Gorya, hingga Gorya tersadar kalau belum tentu Thyme bisa merawat diri sendiri, udah sok mau merawat orang lain. Thyme nggak terima dan menyombongkan diri kalau dia bisa melakukan sesuatu jika sudah bertekad.

Dan buktinya?

Di tengah malam buta, dia berteriak memanggil nama Gorya dengan kencang. Bayangkan aja, mereka kan tinggalnya beda ruamh dan berseberangan, tapi suara teriakan Thyme nembus sampai ke kamar Gorya. Panik kalau terjadi sesuatu sama Thyme, Gorya langsung lari keluar sambil membawa sekop sebagai senjata. Eit ternyata, Thyme teriak karena pipa mesin cuci yang nggak disambungkan dan airnya mengalir keluar. Dia nggak ngerti cara makai mesin cuci. Dengan penuh kesabaran, Gorya mengajarinya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Selesai mengajari, dia pulang dan lanjut tidur. Baru juga tidur beberapa jam, Thyme udah teriak lagi memanggil namanya. Kali ini, Gorya datang ke rumah Thyme sambil bawa alat pel. Nggak tahunya Thyme teriak karena kecoak. Lucunya, karna terlalu kaya mungkin, dia sampai nggak tahu kalau itu kecoak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.