Sinopsis F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (9)

oleh -12 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 9. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 9

Malam Gorya benar-benar melelahkan. Thyme terus menerus teriak memanggil namanya. Kali ini, dia menyeterika baju hingga bajunya bolong. Bukan hanya Gorya yang tersiksa dengan teriakan Thyme tapi juga Klakhao. Alhasil, dia nggak bisa tidur sepanjang malam.

Dia beneran lelah harus meladeni Thyme. Situasi keluarganya sudah cukup merepotkan dan kini dia malah harus membesarkan bayi raksasa. Sangat melelahkan!! Untungnya ada Kaning yang mau mendengarkan curahan hatinya dan memberikannya semangat.

Seolah gangguan Thyme masih belum cukup, di sekolah, Gorya harus mendengarkan siswa/i yang bersorak karena sebentar lagi adalah ulang tahun Thyme dan mereka sangat ingin diundang. Gilaa!! Ulang tahun aja di umumkan ke satu sekolah.

Eh, tapi kayaknya memang ada yang aneh. Thea sampai menelepon Thyme untuk menyampaikan kecurigaannya mengenai pemberitahuan ulang tahun Thyme di sekolah yang terlalu di besar-besarkan. Rasanya seperti Ibu mereka mencoba ‘meledakkan’ sesuatu. Hm, tapi Thyme berpendapat berbeda. Dia merasa kalau itu bukan apa-apa dan abaikan saja. Thea tetap saja khawatir. Lebih baik mereka bersiap, terutama Gorya. Dia merasa Gorya harus hadir di ulang tahun Thyme. Makanya, dia sudah menyiapkan segalanya. Dia sudah mengirimi Gorya gaun cantik yang akan membuat Gorya bersinar di tengah keramaian.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

“Jangan khawatir. Kalian berdua mendapat dukungan penuh dariku. Aku tahu kamu pindah menjadi tetangga Gorya. Kamu hebat. Teruskan! Semangat!!” ujar Thea dan mengakhiri telepon.

Selesai teleponan dengan Thea, Thyme curhat sama teman-temannya yang berkunjung ke rumahnya. Dia nggak mengerti kenapa keluarganya begitu heboh mengenai ulang tahunnya padahal menurutnya tidak ada yang spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.