Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (1)

oleh -11 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 1. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 1

Seseorang dengan username : @aloneintheuniverse menulis tweet kalau dia bosan. Di sini hanya ada orang-orang membosankan. Dia akan lari.

Sesuai dengan tweet tersebut, Lalita Empicca berlarian ke sana kemari dan baru berhenti saat terjatuh menimpa Gorya. Gelangnya tersangkut ke benang baju Gorya dan bukannya berusaha melepaskannya pelan-pelan, dia langsung menarik paksa tangannya sehingga membuat baju Gorya terkoyak. Lita panik dan meminta maaf. Namun, perhatian semua orang teralih pada Roselyn yang berdiri diatas panggung dan memperkenalkan Lalita Empicca sebagai tunangan Thyme.

Begitu pengumuman diucapkan, semua tamu langsung heboh. Anak-anak muda langsung menyebarkan kabar ini melalui medsos masing-masing. Media juga sibuk mengambil potret Thyme dan Lalita. Thyme marah dan berteriak tidak setuju mengenai pertunangannya! Dia tidak mau Ibunya melakukan hal yang sama padanya seperti yang dilakukannya pada kakaknya!! Seolah tidak ingin mendengarkan protes putranya, Roselyn memberi tanda pada Pruek, asistennya. Dan saat Pruek memberitanda pada bawahannya, beberapa pria langsung maju dan menahan Thyme agar tidak naik ke panggung dan membuat lebih banyak kekacauan.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

MJ dan Kavin tidak membiarkan hal itu. Mereka langsung pergi ke meja peletakkan hadiah untuk Thyme dan mencari kunci mobil. Salah seorang tamu memberikan hadiah mobil. Kunci itu langsung mereka lemparkan pada Thyme supaya dia bisa kabur. Begitu mendapatkan kunci tersebut, Thyme langsung kabur dengan niat hati membawa Gorya. Masalahnya, karena terlalu banyak kamera wartawan yang memotretnya, matanya jadi silau dan kesulitan melihat. Jadinya, dia asal tarik saja tangan orang, yang dikiranya adalah Gorya padahal itu adalah tangan Lita yang berdiri pas di samping Gorya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.