Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (10)

oleh -14 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 10. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 10

Gorya langsung mengambil kotak itu dari tangan Lita dan memberitahu kalau itu perangkap kecoak. Jangan dimainkan karena kotor. Makin takjublah Lita. Dia serasa seperti di museum dan memuji rumah Gorya yang penuh barang aneh. Dia sampai memohon agar Gorya mengizinkannya untuk sering berkunjung. Gorya mengizinkan (tapi kelihatanya karena nggak tega menolak). Lita sangat senang dan sedikit curhat kalau hidupnya selalu di atur oleh orang tuanya termasuk kehidupan sosial dan temannya. Mendengar curhatannya, Gorya jadi merasa kasihan dan menawarkan untuk menjadi teman Lita.

“Pada akhirnya, sekeras apapun aku berusaha melawan suatu hal, aku tidak bisa  mengubahnya.”

“Soal pertunangan itu?” tebak Gorya dan Lita mengiyakan. “Apakah kamu okay?”

“Gimana aku bisa okay. Aku tidak mengenal Thyme sama sekali. Omong-omong, apa hubunganmu dengan Thyme?”

Aku dan Thyme berteman.”

Jawaban yang dipercayai oleh Lita tanpa menyadari betapa posesifnya Thyme pada Gorya. Lita malah mengira pacar Gorya adalah pria yang ia lihat bersama Gorya di atap waktu itu, Talay.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Belum sempat Gorya meluruskan, mereka malah dikagetkan dengan kemunculan Thyme yang menggendong Klakhao di punggung. Dua – duanya sama – sama kaget (Thyme dan Lita). Baru juga bertemu, mereka sudah langsung bertengkar. Lita mengejek Gorya yang berteman dengan Thyme dan Thyme sebaliknya. Ujung-ujungnya mereka malah saling adu mulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.