Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (11)

oleh -20 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 11. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 11

Lita nggak menyadari tindakannya memesan semua bunga dan membawa pergi Gorya (wajar sih, nggak pernah merasakan). Gegara tindakannya, Kaning harus bekerja sendirian dan membungkus semua buket bunga sebanyak satu toko, sendirian! Untunglah ada Kavin di sana tadi dan mau membantu Kaning. Kalau nggak, bisa-bisa Kaning lembur semalaman hanya gegara Lita mau bermain dengan Gorya. Ckckck. Dengan dibantu saja, mereka baru selesai saat hari sudah gelap.

Karena pekerjaan sudah selesai, Kavin pun pamit pulang. Baru juga beberapa langkah, dia berbalik lagi dan mengeluh kelaparan. Apakah Kaning punya makanan untuk dia makan? Wajah Kaning langsung sumringah dan membelikan Kavin yoghurt. Seperti biasa, Kavin menggoda Kaning yang sering makan itu dari kecil pasti makanya tubuhnya begitu. Kaning mengira Kavin menggoda tubuhnya yang kecil, tapi bukan itu maksud Kavin. Dia berdalih kalau dia memuji tubuh Kaning yang bugar. Dan lagi-lag, dia mengelus kepala Kaning. Gimana Kaning nggak baper coba!

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Udah gitu, Kavin santai banget lagi pas mencolek yoghurt yang menempel di hidung Kaning saat dia menjilati tutup yoghurt. Agar tidak jatuh dalam pesona Kavin, Kaning langsung mengalihkan fokusnya dengan menanyakan mengenai Lita. Dia nggak nyangka kalau Lita akan membeli seluruh bunga yang ada di toko. Meski begitu, dia merasa kalau Ibunya Thyme aneh. Melihat kepribadian Roselyn, aneh rasanya jika dia bisa menyukai kepribadian Lita yang terlalu blak-blakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.