Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (12)

oleh -18 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 12. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 12

Tidak, keluarga Empicca sangat cocok untuk keluarga Paramaanantra. Yang terpenting, kamu tidak lihat Lita punya banyak kesamaan dengan Gorya? Ibu Thyme lebih pintar dari dugaanmu. Kami pun tidak tahu cara menghadapinya.”

“Aku mulai mencemaskan Gorya,” ujar Kaning, cemas. “Biar ku telepon dia.”

Dan benar saja, saat dia menelepon Gorya, Gorya kelihatan sangat stress. Kenapa? Karena di belakangnya sedang ada tiga bayi raksasa yang melakukan perang bantal yaitu : Thyme, Lita dan Klakhao. Ampun deh!

Lita menginap di rumah Gorya. Dia baru pulang saat pagi sudah menyingsing. Sebelum pulang, dia tersenyum lebar dan gembira karena semalam sangat menyenangkan dan dia akan datang untuk bermain lagi. Thyme yang belum pulang. Wajahnya terlihat serius saat dia melihat sesuatu di hp-nya. Ia kemudian membahas hubungan Gorya dengan Lita. Lalu, Gorya memuji Lita yang manis, rendah hati dan sangat baik. Oleh karena itu, Dia senang menjadi teman Lita.

Thyme yang merasa nggak senang. Dia berujar kalau dia menyukai kehidupannya yang seperti ini. Dan tiba-tiba saja, dia memeluk Gorya dengan erat.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

“Aku mungkin harus pergi sementara. Ada yang harus kulakukan. Itu sangat sulit dijelaskan. Yang kuminta hanyalah, apapun yang terjadi, tolong tunggu aku, Gorya. Bersabarlah.”

Setelah mengatakan hal seperti itu, Thyme pergi. Kemudian, Meninggalkan Gorya dalam kebingungan dan keraguan. Sudah hampir setahun dia mengenal Thyme dan terkadang dia berpikir kalau dia tahu semua tentang dunianya. Sampai dia menyadari, yang baru diketahuinya hanyalah puncak gunung es.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.