Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (15)

oleh -26 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 15. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 15

Mental Gorya semakin down saat dia melihat kedatangan Thyme dan Lita. Melihat keduanya bersanding bersama, berbicara dengan para tamu dan berbisik, dia semkain menyadari posisinya.

Kelihatan sekali kalau Gorya merasa rendah diri. Kepercayaan dirinya benar-benar jatuh ke titk terbawah berada di tempat itu. Padahal, di sana semua orang mengenakan pakaian berwarna hitam yang sama tapi lihatlah, seorang tamu mengira Gorya aalah pelayan dan memberikan gelasnya yang sudah kosong kepada Gorya untuk dibawa ke belakang. Gorya sudah terlihat sangat sedih, namun, dia beruasha menyembunyikannya dan pergi ke balkon. Thyme sempat melihatnya, tapi dia nggak bisa mengikutinya karena harus sibuk melayani para tamu.

Saat sudah ada kesempatan baginya untuk pergi, dia malah tanpa sengaja melhat ke kaki Lita. Ada luka lecet di belakang kakinya karena kelamaan berdiri dengan heels. Thyme yang nggak tega, angkat bicara pada para tamu agar membiarkan Lita untuk duduk karna sedang sakti. Mereka duduk di dekat MJ dan Kavin. Sikap Lita benar-benar nggak terduga. Dia nggak ada malu dan takutnya. Saat MJ dan Kavi mengejeknya, dia malah balas mengejek dengan suara keras dan membuat semua tamu memandangi mereka. Malas menghadapi Lita, Kavin dan MJ memilih pergi.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Ren yang akhirnya menghampiri Gorya. Gorya membuka topik dengan membahas kalau semua orang disini kelihatan saling mengenal satu sama lain. Ren merasa itu wajar karena orang kaya di Thailand hanya mencapai 1 persen, jadi tidak heran kalau mereka saling mengenal. Gorya yang merasa takjub bisa karena bisa mengenal F4 padahal berasal dari dunia berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.