Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (2)

oleh -20 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 2. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 2

Tidak melihat kiri kanan lagi, Thyme langsung cabut. Tidak menyadari ekspresi bingung Gorya, Ren, Kavin dan MJ yang melihatnya membawa Lita. Tindakannya itu membuat para tamu dan wartawan makin heboh mengenai hubungan keduanya. Aishhh! Yang paling senang tentu adalah Roselyn.

Thyme baru sadar kalau dia salah bawah orang saat mereka sudah cukup tahu. Dia kaget setengah mati karna yang duduk disampingnya bukan Gorya tapi Lita. Dengan nada jutek Lita berujar : “Permainan gila apa yang kau mainkan?”

Tanpa menjawab pertanyaan itu, Thyme memaksa Lita keluar dari mobilnya. Dia malas berurusan dengan Lita dan tidak peduli meski Lita marah-marah. Lita meminta bertanggung jawaban Thyme agar mengantarkannya pulang sekarang. Tapi Thyme nggak mau dan menyuruhnya pulang sendiri. Biar nggak susak, dia memberikan kunci mobil biar Lita bisa pulang. Lita tetap menolak dan merasa Thyme memperlakukannya kayak sampah.

Kesal karena nggak dituruti, Lita langsung memanjat ke punggung Thyme dan menggigit ujung telinga Thyme yang langsung membuat Thyme merasa lemah. Melihat reaksi Thyme, Lita makin senang sudah menemukan titik sensitif Thyme dan semakin menggodanya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Tanpa keduanya sadari, mereka sudah membuat masalah semakin besar. Roselyn memanfaatkan ketidakadaan keduanya untuk menjatuhkan mental Gorya. Dia bicara dengan orang tua Lita di dekat Gorya dengan suara keras supaya Gorya bisa mendengar semuanya. Roselyn memuji Lita yang cerita dan Thyme menyukai gadis seperti itu. Thyme cocok dengan Lalita. Para wartawan juga berkumpul untuk menanyakan lebiih mendetail mengenai pertunangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.