Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (6)

oleh -10 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 6. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 6

Klakhao kali ini langsung ikut bicara, memberitahu hadiah Gorya yang ada di atas kulkas. Wkwkwkw. Thyme langsung bahagia. Apalagi saat tahu hadiahnya adalah cookies buatan tangan yang bentuknya sesuai dengan mukanya. Dia juga sok menggoda dengan berujar, pasti nggak bisa dimakan. Gorya kesal dan ingin mengambil kembali hadiahnya. Mereka mulai bertengkar untuk memperebutkan cookies tersebut. Sweet.

“Saham jatuh ke rekor terendah. Itu bertepatan dengan rumor kemarin yang membuat banyak investor cemas tentang masalah kesehatan Miliarder Pakorn. Sepreti yang diketahui, Pakorn adalah pengusahan nomor satu Thailand, pemilik kerajaan TN yang terhubung ke beberapa bisnis besar di negara ini,” ini adalah bunyi dari berita yang tayang di TV.

Berita yang membuat ekspresi Thyme berubah drastis dan langsung pamit pergi. Gorya sempat menanyakan siapa miliarder Pakorn tersebut, tapi Thyme menjawab bukan apa-apa.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Kavin, MJ dan Ren sedang berkumpul bersama. Mereka membahas ucapan Ren tempo hari yang berujar kalau dia merasakan firasat aneh mengenai Ibu Thyme, Roselyn. Dia yakin firasat aneh itu pasti tidak ada hubungannya dengan pengumuman bertunangan Thyme. Soalnya, jika Roselyn mau menyingkirkan Gorya, bukankah hal ini masih terlalu cepat? Untuk apa dia membahas pertunangan Thyme begitu terburu-buru? (Masuk akal. Soalnya Gorya kan masih SMA kelas 1 dan Thyme baru mau lulus SMA. Masih terlalu cepat kalau mereka masih mau serius).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.