Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (7)

oleh -16 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 7. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 7

Firasat aneh Ren terbukti saat dia melihat artikel mengenai kondisi miliarder Pakorn. Kavin juga berkomentar kalau ini mencurigakan.

“Tidak ada bintang malam ini,” komentar Ren, melihat langit malam. Seolah pertanda kehidupan mereka yang penuh bintang sebelumnya, akan berubah.

Roselyn benar-benar mencurigakan. Dia sudah melihat koran yang menulis kondisi miliarder Pakorn dan berujar pada Pruek kalau ini adalah momen penting, bukan hanya di Thailand tapi juga Singapore.

“Bagaimana dengan khun Thyme dan khun Lita?” tanya Pruek.

“Aku tidak khawatir. Karena waktunya pas, semua akan berjalan dengan sendirinya. Aku sangat mengetahuinya.”

Thyme benar-benar menyukai hadiah dari Gorya. Saking sukanya, dia sampai pergi ke rumah Ren hanya untuk memamerkan cookiesnya tersebut. Niatnya cuma mau pamer, tapi Ren malah memakannya. Thyme langsung kesal dan memaksa Ren untuk memuntahkannya. Setelah pertengkaran singka tersebut, Ren baru menanyakan tujuan Thyme datang. Masa hanya untuk pamer cookies? Thyme menjawab kalau dia kebetulan lewat dan mampir.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Suasana menjadi serius. Ren mulai membahas berita kesehatan Pakorn yang menurun dan menjadi topik utama di semua tajuk berita. Jadi, apa yang akan Thyme lakukan sekarang? Thyme tidak punya pilihan. Dia akan pulang dan tinggal di rumahnya untuk sementara. Setelah membahas Pakorn, Ren mulai membahas mengenai Lita. Thyme malas membahas Lita. Lagian dia juga sudah punya cara untuk mengatasi Lita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.