Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (8)

oleh -11 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 8. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 8

Maksud caranya adalah dengan memanfaatkan Ren dan MJ yang sekarang malah sedang pergi ke toko bunga paman Ga dengan nafas ngos-ngosan. Keduanya diminta bantuan Thyme untuk menangani Lita dengan memanfaatkan kekerenan mereka. Tapi, hasilnya malah kacau. Malah mereka yang Lita permainkan. Lita bilang kalau dia nggak suka ke tempat sederhana, jadi mereka membawanya jalan-jalan ke taman hiburan. Di sana, Lita mengajak mereka naik roller-coaster sampai tiga kali, naik viking lima kali, ke rumah hantu dan terakhir, menipu mereka naik wahana air tanpa dia. Kemudian, setelah dari sana, Lita mengajak mereka membeli jajajan makanan ke Yaowarat. Setelah dari situ, mereka lanjut ke pasar bunga. Dan di sinilah mereka sekarang. Kabur dari Lita.

Umur panjang, yang menjadi pembicaraan nongol setelah mencari MJ dan Kavin ke sana kemari. Dia beneran hiperaktif dan nggak ada lelahnya. Yang ada, dia malah mengatai Kavin dan MJ sebagai pria kota yang membosankan dan payah. Tidak menyadari situasi, dengan santainya dia malah mengajak Gorya untuk bermain dengannya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Gorya kelihatan sekali nggak mau pergi dengannya, jadi dia membuat alasan kalau dia masih harus bekerja. Nggak hilang akal, Lita malah menawarkan untuk membeli semua bunga yang ada di sana. Kalau nggak ada lagi bunga yang dijual, Gorya bisa pulang lebih cepat dan menemaninya kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.