Sinopsis F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (9)

oleh -11 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 5. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 9

Dan di sinilah mereka sekarang. Gorya menemani Lita berbelanja tas mewah. Ketika sedang melihat-lihat, Gorya tertarik dengan sebuah tas tapi harganya sangat mahal. Lita melihat itu dan tanpa ragu membelinya dan menghadiahkannya pada Gorya. Gorya sudah menolak tapi Lita terus memaksa dan menggunakan caranya kemarin, mengancam akan meninggalkan tasnya di sana dan siapapun bisa mengambilnya.

“Akan kutinggalkan di sini juga,” balas Gorya, tidak mau lagi diancam demikian. “Jangan lakukan ini, Lalita.”

Melihat ekspresi Gorya, Lita baru sadar kalau dia sudah membuat Gorya merasa tidak nyaman. Dia menyesal dan meminta maaf. Dia demikian karena tidak pernah punya teman dekat dan tidak tahu caranya berteman. Makanya, dia tidak ingin Gorya marah padanya. Sikap Lita yang manis seperti itu, membuat Gorya tidak bisa bersikap cuek padanya. Dia berujar kalau dia tidak marah tapi dia minta Lita tidak memberikannya barang-barang mahal seperti itu lagi. Gaun yang diberikan Lita waktu itu saja hampir membuat resleting lemarnya rusak saking besarnya. Lita mengiyakan dan berjaji.

Btw, dia jadi penasaran mengenai lemari Gorya. Lemari seperti apa yang ada risletingnya?

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Untuk menjawab rasa penasaran Lita, Gorya membawanya ke rumahnya dan ke kamarnya. Dia menunjukkan lemari pakaiannya yang sederhana dan mempunyai risleting. Lita beneran takjud dan merasa itu unik. Dia juga menemukan sebuah kotak dan mengira itu adalah rumah boneka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.