Spoiler Chapter 731 To My Dear Mr. Huo

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 731. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 731 To My Dear Mr. Huo

“Saya tidak keberatan, tentu saja saya tidak keberatan.”

Sekretaris itu menyajikan teh dan keluar. Li Qianxue memandang Luo Cheng dan berkata, “Baiklah, ada apa? Kamu bisa memberitahuku sekarang. ”

Memang ada sesuatu. Luo Cheng memandang Li Qianxue. Dia tidak terburu-buru untuk berbicara. Sebagai gantinya, dia mengambil teh di depannya dan menyesapnya.

Li Qianxue juga tidak terburu-buru. Jauh lebih meyakinkan baginya untuk memiliki sesuatu untuk diminta daripada tidak memiliki apa pun untuk diminta.

“Coba lihat ini dulu.” Luo Cheng mengeluarkan proposal dan meletakkannya di atas meja Li Qianxue.

Li Qianxue mengambilnya tetapi tidak terburu-buru untuk membukanya.

“Ini adalah proyek terbaru kami. Kami membutuhkan investor. “

Luo Cheng berbicara tidak terburu-buru maupun lambat. Padahal, mereka memang membutuhkan investor. Proyek ini adalah alasan mengapa dia ingin berpisah dari Luo Ming dan tidak mau terus menjalankan Pasar Luoxing.

Li Qianxue tidak terkejut. Keluarga Li memiliki posisi superior di Kota Lin. Setiap tahun, entah berapa banyak orang, berharap Li Corporation mau berinvestasi di dalamnya, mengirimkan segala macam dokumen perencanaan dan proposal bisnis.

Dia membuka dokumen perencanaan yang dibawa Luo Cheng. Li Corporation memiliki berbagai macam proyek. Selain real estate, ada juga e-commerce, produk elektronik, dan perusahaan investasi.

Li Qianxue bertanggung jawab atas perusahaan investasi Li Corporation. Mereka akan bertanggung jawab untuk memilih proyek yang sesuai untuk menghasilkan uang.

Proposal itu sangat tebal. Terlihat bahwa pihak lain telah menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Li Qianxue mengesampingkan lamaran itu. “Jika Anda tidak keberatan, bagaimana kalau saya memberi Anda jawaban setelah saya memahaminya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.