Spoiler Chapter 732 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 732. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 732 To My Dear Mr. Huo

Luo Cheng memiliki motif tersembunyi, tetapi bukankah Su Chenghui sama?

Qianxue?

“Jika Anda ingin membuktikan bahwa Anda tidak memiliki motif tersembunyi, pergi sekarang. Jangan sebutkan apapun tentang pulang bersamaku untuk melihat ayahku dan bermain catur dengannya. ”

Li Qianxue mengambil tasnya dan hendak pergi. Su Chenghui berdiri di depannya.

“Qianxue, aku hanya ingin bertemu Ayah. Lagipula, aku sudah lama tidak melihatnya. “

“Su Chenghui.” Li Qianxue berhenti dan menatap pria di depannya. “Itu bukan ayahmu. Jangan panggil dia dengan penuh kasih sayang. “

Dia mengangkat kakinya dan pergi. Xiao Zhao sudah menunggu di bawah. Dia langsung masuk ke mobil dan mengabaikan Su Chenghui, yang telah mengikutinya.

Su Chenghui menatap punggungnya dan menggelengkan kepalanya tanpa daya.

Ketika Li Qianxue sampai di rumah, dia sudah menyesuaikan emosi di wajahnya. Saat dia memasuki pintu, dia berbalik dan melihat ke luar. Tidak ada tanda-tanda mobil, juga tidak ada suara mobil.

Dia menarik kembali pandangannya, dan matanya kembali terlihat dingin.

Ketika Li Qianxue dan Tuan Tua Li duduk di meja makan, Paman Zhang tiba-tiba masuk.

Tuan Tua, Tuan ada di sini.

Hanya Su Chenghui yang bisa membuat Paman Zhang memanggilnya sebagai Tuan. Tuan Tua Li tertegun sejenak, dan menatap Li Qianxue dengan bingung.

Li Qianxue mengencangkan cengkeramannya pada sumpit. Dia berbalik untuk melihat Paman Zhang tanpa ekspresi. Dia tidak melontarkan kata-kata “jadi bagaimana jika dia ada di sini”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.