Spoiler Chapter 734 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 734. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 734 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue merasa tidak nyaman. Dia ingin pergi dan mencari Su Yuxin sendiri. Dia tidak ingin dia benar-benar lari ke lokasi konstruksi.

Apalagi dalam cuaca seperti itu, terlalu mengkhawatirkan.

“Hujan sangat larut, mau kemana?”

“Aku akan keluar sebentar.” Li Qianxue tidak akan membiarkan Tuan Tua Li khawatir. Dia tiba-tiba teringat bahwa ramalan cuaca mengatakan bahwa topan akan terjadi malam ini.

Dia hanya bisa menyalahkan cuaca yang bagus di siang hari dan seperti ini di malam hari.

Setelah masuk ke mobil, dia menelepon Su Yuxin lagi, tetapi tetap tidak ada jawaban.

Li Qianxue memiliki keakraban dengan beberapa teman sekelas Su Yuxin. Namun, dia tidak terlalu yakin dengan teman sekelas Su Yuxin mana yang pergi malam ini. Tak berdaya, dia hanya bisa memanggil beberapa teman sekelas Su Yuxin yang dia kenal.

Namun, dia masih belum melihat Su Yuxin. Merasa tidak berdaya, Li Qianxue meminta Xiao Zhao untuk mengemudikan mobil ke lokasi konstruksi.

Dia merasa sedikit menyesal. Dia seharusnya tidak terburu-buru membiarkan Su Yuxin mengambil alih urusan Li Corporation, meskipun cepat atau lambat itu akan menjadi masalah Su Yuxin.

Yang lebih dia sesali adalah sikapnya yang tidak bertanggung jawab. Perusahaan Li adalah tanggung jawabnya sekarang. Bagaimana dia bisa merasa tidak aman karena penampilan Su Chenghui, jadi dia berpikir untuk membiarkan Su Yuxin mengelola Li Corporation?

Ini benar-benar tidak pantas.

Faktanya, dia tahu betul bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan Su Chenghui. Namun, dia tidak bisa menahan amarahnya.

Hujan di luar jendela mobil sangat deras, dan hatinya menjadi semakin bingung. Tidak apa-apa jika Su Yuxin baik-baik saja, tetapi bagaimana jika sesuatu terjadi padanya –

Li Qianxue tidak berani memikirkannya. Dia sama sekali tidak berani memikirkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.