Spoiler Chapter 735 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 735. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 735 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue tidak tidur lama. Dia adalah seseorang yang tidak bisa tidur jika ada sesuatu dalam pikirannya. Belum lagi dia terluka dan ada gips di tangannya,

Jika dia masih sedikit bingung setelah dia pertama kali bangun, dia sudah benar-benar bangun sekarang.

Dia sudah bangun. Dia tahu bahwa hal terbaik yang bisa dia lakukan saat ini adalah menarik tangannya ke belakang dan menampar Su Chenghui, lalu menyuruhnya keluar. Namun, saat ini, dia sebenarnya tidak melakukan apa-apa.

Satu-satunya hal yang terpikir olehnya adalah ketakutan karena mengira dia akan mati saat mobil menabrak pagar pembatas.

Satu-satunya hal yang terpikir olehnya adalah bahwa dokter mengatakan bahwa dia baik-baik saja, dan bahwa dia hanya dibalut dan diberi gips agar dia dapat beristirahat setelah kecelakaan itu.

Sebelum dia bisa melarikan diri dari ketakutan itu, dia muncul.

Dia memeluknya erat dan membiarkan dia tahu bahwa dia tidak sendirian, dia memberinya kehangatan.

Dalam 20 tahun terakhir, Li Qianxue telah menantikan hari ini. Dia tidak pernah berhenti memikirkannya. Dia berharap Su Chenghui akan menanggapinya dan memberinya bahu ketika dia lelah, tetapi dia tidak melakukannya.

Namun, dia tidak menyangka bahwa tahun ini, lebih dari setahun setelah perceraian mereka, Su Chenghui akan memeluknya erat dan menghangatkannya dengan dadanya.

“Apakah tanganmu sakit?” Dia tidak menanggapi, dan Su Chenghui sedikit khawatir. “Apakah tanganmu sakit? Apakah Anda ingin memanggil dokter? ”

Su Chenghui sepertinya telah memikirkan sesuatu, dan alisnya berkerut. “Lapar? Saya meminta Yuxin pulang dan meminta Ibu Zhang memasak. Mungkin agak jauh. Tunggu sebentar. Makanan di rumah sakit tidak enak. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.