Spoiler Chapter 736 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 736. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 736 To My Dear Mr. Huo

Suasana di bangsal itu sangat aneh.

Tangan Li Qianxue terluka. Ketika Wei Ting membawa mawar itu, dia tidak bisa menjangkau untuk menerimanya.

Bagaimanapun, Wei Ting selalu dramatis. Setiap kali dia mengirim bunga, dia akan selalu mengirimkan buket mawar berukuran besar.

Wei Ting masih memegang buket besar mawar di tangannya. Tubuhnya setengah bungkuk. Jelas dia ingin Li Qianxue menerima bunga itu.

Li Qianxue tidak memiliki kemampuan untuk mengambil karangan bunga sebesar itu dengan satu tangan. Tepat ketika dia tidak tahu bagaimana menolak, Su Chenghui masuk.

Su Chenghui melihat buket besar mawar segera setelah dia masuk. Dia menyipitkan matanya dan ekspresinya tidak berubah. Dia berjalan ke arah Wei Ting dengan tenang.

Mengambil buket mawar dari tangannya, Su Chenghui dengan santai meletakkan bunga di meja samping tempat tidur di samping. Namun, ketika dia menemukan ada buah dan cangkir di atasnya, dia berbalik dan dengan santai meletakkan bunga di meja kopi di bangsal.

Saat itulah dia berjalan ke sisi lain tempat tidur dan berdiri di samping Li Qianxue. Dia meletakkan tangan di bahu Li Qianxue, dan kemudian dia melihat Wei Ting.

“Presiden Wei, Anda bijaksana. Terima kasih telah datang untuk melihat Qianxue. “

Ekspresi Wei Ting sedikit buruk. Dari saat dia melihat Su Chenghui hingga saat dia mengambil mawar di tangannya, ekspresinya tidak sedap dipandang.

“Presiden Su, Anda terlalu baik. Aku hanya tidak tahu kamu – “

“Qianxue terluka. Tentu saja, saya di sini untuk menjaganya. ”

Su Chenghui tersenyum tipis. Ketika dia melihat kekhawatiran di wajah Wei Ting, ekspresinya langsung rileks.

Sejak Wei Ting ditolak oleh Li Qianxue terakhir kali, dia sangat tertekan. Selain depresi, tidak ada lagi yang bisa dia lakukan.

Bagaimanapun, Li Qianxue bukanlah seorang gadis muda yang baru saja keluar dari masyarakat, dia juga bukan seorang romantis yang bodoh. Dia tenang, rasional, dan dewasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.