Spoiler Chapter 737 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 737. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 737 To My Dear Mr. Huo

“Panggil Xiao Li masuk.” Li Qianxue merasa giginya sedikit kencang. Matanya bersinar. Dia tidak berniat membiarkan dia melakukannya.

Xiao Li adalah perawat yang baru saja menjulurkan kepalanya. Dia berusia awal tiga puluhan, tapi dia berpengalaman. Ada dua perawat, satu untuk setiap bangsal. Xiao Zhao di satu sisi, dan Li Qianxue di sisi lain.

Li Qianxue merasa tidak nyaman. Dia selalu suka bersih. Dia belum pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya.

Su Chenghui menatap matanya. Tidak hanya dia tidak memanggil Xiao Li, tapi dia berjalan ke pintu dan menguncinya.

“Su Chenghui -”

“Tidak perlu menelepon Xiao Li. Aku akan membantumu. ” Saat Su Chenghui berbicara, dia kembali ke depan tempat tidur. Dia menatap Li Qianxue dan mengulurkan tangannya –

“Su Chenghui, beraninya kau -“

Li Qianxue sedikit malu, tapi dia lebih marah. Bukan karena Su Chenghui belum pernah melihatnya telanjang sebelumnya, tetapi tidak sekali pun mereka sadar.

Setelah bertahun-tahun, bahkan jika dia masih memiliki sedikit gairah, sekarang, gairah itu hampir hilang.

Tetapi dia tidak menyangka bahwa suatu hari, Su Chenghui akan mengambil handuk panas dan mengatakan bahwa dia ingin menyeka tubuhnya?

Su Chenghui melihat wajahnya yang memerah karena marah. Dia tahu bahwa jika dia melanjutkan, dia akan menjadi lebih marah. Namun, ketika dia berpikir bahwa Wei Ting mungkin mencoba menjilat Tuan Tua Li, dia tidak bisa duduk diam.

Jika Tuan Tua Li tidak bisa diandalkan, maka dia hanya bisa memenangkan hatinya.

Dia mengembalikan handuk ke air dan berjalan ke Li Qianxue. Dia setengah membungkuk, lalu meletakkan jarinya yang ramping dan tegas di kancing gaun rumah sakitnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.