Spoiler Chapter 739 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 739. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 739 To My Dear Mr. Huo

Bangsal itu adalah bangsal VIP, dan sangat besar. Ada sebuah ruangan kecil di luar ruangan besar itu. Ada kamar mandi dan dapur di sebelahnya.

Baru saja, untuk membuat Su Chenghui dari pandangannya, Li Qianxue bahkan tidak meninggalkan perawat.

Sekarang, hanya dia dan Luo Cheng yang tersisa di bangsal besar.

Luo Cheng memegang barang-barang itu di tangannya dan perlahan berjalan ke arah ranjang rumah sakit. “Presiden Li, maafkan saya. Ini semua adalah hal-hal yang tidak berharga, tetapi tetap baik untuk tubuh. Anda terluka, jadi luangkan waktu Anda untuk memulihkan tubuh Anda. Anda akan membutuhkannya pada akhirnya. ”

“Presiden Luo, Anda terlalu baik.” Suara Li Qianxue lebih sopan dari sebelumnya. “Terima kasih sudah datang.”

“Presiden Li, Anda tidak harus bersikap sopan.” Luo Cheng tersenyum lebih sayang dari sebelumnya.

Sikap intim itu membuat Li Qianxue mengerutkan kening. Dia sekarang setengah duduk di tempat tidur. Dia sedang duduk dan dia berdiri. Apalagi sekarang dia terluka, kulitnya tidak bagus. Dia tidak terlalu mengesankan seperti biasanya.

“Itu Presiden Luo yang terlalu sopan.”

Dia, yang mengalami kesulitan dengan anggota tubuhnya, berharap seseorang dapat muncul dengan cepat. Dia sudah lama berkecimpung dalam bisnis ini, jadi bagaimana mungkin dia tidak mengerti bahwa Luo Cheng memiliki motif tersembunyi?

Ia hanya tidak tahu apa yang dia lakukan.

“Itu tugas saya untuk datang dan melihat Anda. Kami tidak harus bersikap sopan lagi. “

Saat Luo Cheng berbicara, dia berjalan ke arah tempat tidur. Dia dengan santai meletakkan barang-barang di tangannya di kepala tempat tidur dan akan duduk di samping tempat tidur.

Li Qianxue melihat ke luar bangsal. Dia memikirkan bagaimana dia mengusir Su Chenghui sebelumnya, tetapi sekarang, dia berharap dia akan segera kembali.

..

Di sisi lain, Su Chenghui pergi untuk mengambil air dan hendak bergegas menuju bangsal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.