Spoiler Chapter 740 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 740. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 740 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui tidak tahu bahwa dia sedang diincar. Dia menyeka air dari tangan Li Qianxue.

“Qianxue, lain kali aku tidak akan membiarkanmu pergi sendiri.”

Meskipun Luo Cheng mungkin tidak berani melakukan apa pun, Su Chenghui masih khawatir. “Jika kamu perlu mengambil air atau apapun besok, biarkan Xiao Jiang pergi. Aku akan menemanimu. ”

“Tidak dibutuhkan.” Li Qianxue tidak cukup lemah untuk membutuhkan seseorang untuk melindunginya. “Saya bisa mengatasinya sendiri.”

Su Chenghui tahu bahwa dia tidak akan mendengarkannya. Dia juga tahu bahwa itu adalah kebiasaan baginya untuk menolaknya. Ia tidak berniat meyakinkannya, tetapi dia sudah mengambil keputusan.

Dia tidak akan membiarkan Li Qianxue sendirian selama sisa waktu.

“Apakah kamu haus? Apakah Anda ingin minum air? ”

Li Qianxue menggelengkan kepalanya dan melihat kelembutan di mata Su Chenghui. Dia memikirkan momen ketika hatinya tergerak. Ia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengucapkan kata-kata kejam itu.

Ia berkata bahwa dia tidak menginginkannya, tetapi Su Chenghui selalu ingin menjaganya.

Dia bangkit dan mencuci beberapa buah untuknya, lalu memotongnya, dia menggunakan tusuk gigi kecil dan membawanya ke samping tempat tidur satu per satu.

“Qianxue, makan buahnya.”

“Su Chenghui…” Li Qianxue ingin mengatakan bahwa apa yang dia lakukan tidak berguna. Dia tidak akan berhati lembut dan tidak akan menghargai kebaikannya.

Namun, ketika dia memasukkan buah manis ke dalam mulutnya dan menatapnya dengan ekspresi lembut di wajahnya, dia tidak bisa berkata apa-apa.

Dia diam-diam memakan buah yang diberikan Su Chenghui padanya. Li Qianxue bahkan tidak menyadarinya. Dia masih memiliki satu tangan yang bisa bergerak bebas, tapi dia tidak pernah menyentuhnya lagi.

Su Chenghui cukup puas dengan perubahan ini. Tidak masalah. Ini butuh waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.