Spoiler Chapter 741 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 741. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 741 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui tidak peduli dengan ekspresi dingin Li Qianxue, dia juga tidak peduli dengan penolakannya.

Baginya, semua ini sesuai dengan rencananya dan perawatan yang diharapkan. Dia juga siap bertahan untuk waktu yang lama. Dia benar-benar tidak peduli dengan sedikit kedinginan.

“Selamat malam, Qianxue. Sampai jumpa besok.”

Siapa yang ingin bertemu dengannya besok? Siapa yang ingin dia mengucapkan selamat malam? Li Qianxue sangat marah padanya berbicara pada dirinya sendiri. Namun, putri dan putranya ada di sini, jadi dia benar-benar tidak ingin mempermalukan Su Chenghui di depan anak-anaknya.

Su Chenghui pergi, dan Su Qingsang menatapnya dengan tatapan ambigu.

Di malam hari, dia mendorong Li Qianxue kembali ke kamarnya. Dia dan Xiao Tao membantu Li Qianxue ke kamar mandi untuk mandi, lalu membantunya kembali ke tempat tidur untuk berbaring.

Xiao Tao pergi, tetapi Su Qingsang tidak kembali ke kamarnya. Sebaliknya, dia duduk di samping tempat tidur.

“Bu, apa ayah dan ibu -”

“Ayahmu dan aku tidak punya hubungan apa-apa.” Li Qianxue, benar-benar mengabaikan jantung berdebar-debar, berbicara dengan sangat cepat. Dia juga benar-benar mengabaikan fluktuasi emosional yang tidak biasa di dalam hatinya.

“…” Apakah dia mengatakan sesuatu? Su Qingsang melihat ekspresi bersalah Li Qianxue dan berkata dengan geli, “Bu, saya belum memiliki kesempatan untuk mengatakan apa pun.”

Ekspresi Li Qianxue sedikit aneh. “Saya mengantuk. Aku perlu istirahat.”

Oh. Su Qingsang menyentuh hidungnya. “Saya masih ingin ngobrol video dengan Xiang Xiang dan Nian Nian sebentar. Karena kamu lelah, aku akan kembali ke kamarku untuk melakukan video chat dengan mereka. ”

“Hei.” Li Qianxue tiba-tiba duduk. “Kamu anak. Bahkan jika saya mengantuk, saya tidak kekurangan waktu sesingkat ini. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.