Spoiler Chapter 742 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 742. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 742 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui tidak memiliki banyak pekerjaan hari ini, jadi dia memberi tahu Qiao Ran untuk membatalkan pertunangan sosialnya selama beberapa hari ke depan.

Dia meninggalkan perusahaan, tetapi dia tidak terburu-buru pergi ke keluarga Li. Sebaliknya, dia berpikir untuk memilih hadiah ulang tahun untuk Li Qianxue.

Ulang tahun Li Qianxue sebentar lagi. Meskipun lukanya belum sembuh, dia hampir pulih sepenuhnya. Gips di tangannya bisa dilepas dalam beberapa hari. Namun, itu masih sedikit merepotkan.

Keseleo di kakinya pada dasarnya telah sembuh, tetapi dia harus berhati-hati dan tidak menggunakan terlalu banyak tenaga saat berjalan.

Tubuhnya hampir pulih, jadi dia tidak bisa duduk diam. Dia masih ingin bekerja di perusahaan. Pemerannya belum dilepas, jadi bagaimana mereka bisa setuju?

Su Chenghui memikirkan Li Qianxue, dan hatinya terasa sedikit hangat. Faktanya, meskipun dia bersikap dingin padanya selama beberapa hari terakhir, dia tidak bisa mengusirnya dari hidupnya.

Pertama-tama, kedua anaknya ada di rumah. Dengan kepribadian Li Qianxue, dia benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa untuk mencegah anak-anaknya mendekati Su Chenghui.

Belum lagi yang lain, Su Qingsang telah kehilangan cinta kebapakan selama bertahun-tahun. Sekarang Su Chenghui ingin menebusnya, bagaimana Li Qianxue bisa menghentikannya?

Karena dia tidak bisa menghentikannya, segalanya menjadi lebih lancar bagi Su Chenghui. Pria itu tidak hanya memasuki rumah, tetapi juga mengambil kesempatan untuk mendekatinya.

Dia telah melukai anggota tubuhnya beberapa hari ini, jadi bagaimana dia bisa menjadi tandingan Su Chenghui?

Dibawa naik turun tangga olehnya bukanlah apa-apa. Dia hanya bisa bertahan dimanfaatkan olehnya dari waktu ke waktu.

Yang lebih tak tertahankan adalah dia akan mencium dan menyentuhnya dari waktu ke waktu. Itu sangat mempengaruhi suasana hatinya.

Setiap kali dia melihat Su Chenghui, ekspresinya akan sangat jelek. Namun, dia masih tidak bisa menolak Su Chenghui.

Su Chenghui jelas menyadari perubahannya. Dia sangat bahagia dan lebih memperhatikannya.

..

Su Chenghui tidak pernah secara pribadi memilih hadiah untuk Li Qianxue dalam dua puluh tahun terakhir, tetapi dia memberinya hadiah ulang tahun setiap tahun. Bagaimanapun, dia dan Li Qianxue masih berusaha mempertahankan kepura-puraan pernikahan yang harmonis saat itu.

Tetapi setiap kali, dia meminta sekretarisnya untuk memilih hadiah. Ini adalah pertama kalinya dia memilih hadiah sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.