Spoiler Chapter 743 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 743. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 743 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue, menatap Su Chenghui, berdiri di pintu masuk rumah sakit. Dia tidak pergi, juga tidak berbicara.

Qianxue? Su Chenghui menatapnya dengan cemas. “Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu kesakitan lagi? Apa Anda ingin kembali ke dokter? ”

Kekhawatiran di wajahnya terlihat jelas. Li Qianxue menunduk tetapi tetap diam.

Qianxue? Su Chenghui bahkan lebih khawatir. Dia jarang melihat Li Qianxue seperti ini. “Apa sebenarnya yang salah denganmu? Katakan padaku.”

Li Qianxue mengerutkan bibirnya erat-erat. Dia menundukkan kepalanya dan melihat jari kakinya. Pada akhirnya, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Su Chenghui.

“Su Chenghui, bisakah kamu -” menjauh dariku? Kata terakhir menjadi, “Katakan padaku, apa sebenarnya yang kamu inginkan?”

Su Chenghui tertegun sejenak. Ketika dia melihat ekspresi Li Qianxue, dia melangkah maju.

“Saya ingin menebusnya. Saya ingin memiliki kesempatan untuk berada di sisi Anda. “

Dia bahkan tidak berani mengucapkan kata-kata untuk memulai kembali, dia juga tidak bisa mengatakannya dengan keras, karena dia tahu bahwa dia pasti akan ditolak oleh Li Qianxue.

Li Qianxue secara alami mengerti. Su Chenghui saat ini benar-benar hanya memiliki sedikit permintaan.

Dia berbalik dan melihat pintu masuk rumah sakit. Saat ini, ambulans baru saja memasuki pintu masuk. Dia melihat ambulans yang melesat dan bergerak beberapa langkah ke samping.

Ambulans berhenti dan seseorang yang berlumuran darah turun darinya. Seorang staf darurat bergegas keluar dan membawa orang itu dengan tandu ke tempat tidur, lalu dengan cepat bergegas masuk untuk menyelamatkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.