Spoiler Chapter 744 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 744. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 744 To My Dear Mr. Huo

“Kami belum menjadi pacar. Secara alami, tidak ada yang namanya kencan. Li Qianxue melihat ekspresi bodohnya dan tidak bisa membantu tetapi ingin memukulnya. “Jadi, tanggal berapa yang kamu sebutkan?”

“…” Bukankah mereka pacar? Wajah Su Chenghui langsung jatuh. “Tapi kamu bilang -”

“Aku bilang aku akan memberimu kesempatan, tapi aku tidak bilang aku akan menjadi pacarmu.”

Li Qianxue merasa sangat aneh baginya untuk mengucapkan kata-kata ‘pacar’.

Wajah Su Chenghui jatuh karena kata-kata Li Qianxue. Dia menatapnya dan mulutnya bergerak. Pada akhirnya, dia tidak menyerah.

“Meskipun kamu bukan pacarku, ini hari ulang tahunmu. Sebagai seorang teman, saya bisa merayakannya dengan Anda, bukan? ”

Alasan ini tidak buruk. Su Chenghui tidak dapat membantu tetapi menambahkan, “Kami adalah teman. Tidak bisakah aku membantumu merayakan ulang tahunmu? ”

Dia melihat waktu. Masih terlalu dini untuk makan siang. Tanpa menunggu jawaban Li Qianxue, dia langsung menyalakan mobil dan pergi.

Ketika Li Qianxue berdiri di depan pintu rumah Su Chenghui, dia berdiri di sana dan mundur selangkah. Dia tidak berniat untuk maju.

“Su Chenghui?”

“Masuk.” Su Chenghui membuka pintu dan membiarkan Li Qianxue masuk. Li Qianxue berdiri di depan pintu tetapi tidak bergerak.

“Su Chenghui, jangan memaksakan keberuntunganmu. Saya hanya mengatakan bahwa saya akan memberi Anda kesempatan, tetapi saya tidak setuju untuk kembali bersama Anda. “

“Aku tahu.” Su Chenghui memandang Li Qianxue, yang berdiri di depan pintu, dan menolak untuk masuk. Dia mengangkat tangannya dan menatapnya tanpa daya. “Jangan khawatir, aku tidak akan melakukan apapun padamu. Aku hanya ingin mentraktirmu makan. ”

Li Qianxue menatapnya, dan Su Chenghui mundur selangkah. “Saya baru saja meminta Qiao Ran untuk membeli bahan makanan. Dia memiliki kunci apartemenku. Jangan khawatir, aku benar-benar hanya ingin makan denganmu. ”

Dia akan memasak makanannya.

Li Qianxue menatap wajahnya sebentar, tetapi pada akhirnya, dia masih memasuki pintu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.