Spoiler Chapter 745 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 745. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 745 To My Dear Mr. Huo

Setelah dia menyelesaikan kalimatnya, Su Chenghui berjalan mendekati Li Qianxue.

“Tampaknya tidak pantas bagi Presiden Wei untuk mengatakan itu, bukan?”

Satu tangan diletakkan di bahu Li Qianxue, sementara tangan lainnya dengan hati-hati menghindari tangannya yang terluka dan meletakkannya di pinggangnya.

“Qianxue sudah dewasa. Dia memiliki pemikiran dan pertimbangannya sendiri. Dia bisa bersama siapa pun yang dia inginkan. Apakah dia membutuhkan izin Anda? ”

Wei Ting melihat tindakan Su Chenghui dan suasana hatinya menjadi lebih suram.

“Dia tidak membutuhkan izin saya, tetapi sebagai pengejar Qianxue, saya ingin kesempatan yang adil untuk bersaing. Apa yang sedang kamu lakukan?”

Wei Ting. Li Qianxue memandang Wei Ting. Dia memiliki kesan yang baik tentang Wei Ting, tetapi perbedaan usia ada di sana. Dia benar-benar tidak bisa menerima Wei Ting.

“Saya tahu bagaimana perasaan Anda. Aku sangat berterima kasih, tapi dengan siapa aku tidak ada hubungannya denganmu. “

Tentu saja, Wei Ting tahu, tapi karena itulah dia merasa dianiaya. “Siapa yang tidak bisa kamu pilih? Mengapa Anda harus mencarinya? “

Mungkinkah dia telah melupakan semua hal yang telah dilakukan Su Chenghui?

“Presiden Wei, bukankah tidak pantas bagimu untuk mengatakan itu? Apa yang salah dengan Qianxue memilihku? ” Su Chenghui merasa tidak nyaman saat mendengar ini. Dia adalah suami resminya. Bahkan jika mereka bercerai, dia akan tetap menjadi istri pertamanya.

“Apa yang tidak pantas? Apakah kamu tidak tahu apa yang telah kamu lakukan pada Qianxue? Selain itu, Anda memiliki anak perempuan tidak sah. “

Su Chenghui adalah orang pertama yang tidak bisa berkata-kata. Segala sesuatu yang lain mudah untuk dibicarakan. Masalah ini memang salahnya, dan sudah tidak bisa diperbaiki. Dia melihat ke arah Li Qianxue dengan gugup.

Li Qianxue sakit kepala. Dia memandang Wei Ting, yang tampak seperti anak kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.