Spoiler Chapter 747 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 747. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 747 To My Dear Mr. Huo

Saat dia berbicara, dia sudah berjalan ke lift. Ketika dia sedang menunggu lift, dia menatap Jing Shu. “Apakah ada yang memintamu melakukannya dengan sengaja?” “Tidak.”

Jing Shu menggelengkan kepalanya. “Saya berinisiatif melakukannya. Bagaimanapun, saya sekarang adalah bagian dari perusahaan dan kantor Sekretaris. Saya perlu tahu lebih banyak tentang perusahaan, bukan? ” “Itu benar.” Su Chenghui menyukai orang-orang yang memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Di masa lalu, Su Peizhen sama ketika dia bekerja di Grup Li.

Meskipun dia disengaja, dia tidak akan pernah kabur ketika datang untuk bekerja. Sekarang, dia menatap Jing Shu dengan lebih pasti. Seolah didorong olehnya, Jing Shu berdiri tegak dengan tatapan penuh tekad di matanya. “Presiden Su, jangan khawatir. Saya akan bekerja keras.”

Su Chenghui tersenyum. “Oke, semoga berhasil.” “Aku akan melakukannya.” Jing Shu melihat waktu. Ini sudah lewat waktu makan malam. “Presiden Su, apakah Anda sudah makan malam?” “Tidak.” Su Chenghui akan kembali ke keluarga Li hari ini. Dia berencana untuk kembali ke keluarga Li untuk makan malam.

“Kenapa aku tidak mentraktirmu makan malam?” Jing Shu menatap Su Chenghui dengan antisipasi di matanya. “Kamu tidak mengejar masalah ini di rumah sakit terakhir kali, jadi aku belum berterima kasih padamu. Juga, tentang Anda mempekerjakan saya –” “Tidak perlu. Masalah di rumah sakit adalah masalah kecil dan tidak layak disebut. Adapun saya mempekerjakan Anda, itu juga karena kemampuan Anda. Kinerja Jing Shu di perusahaan selama periode ini membuatnya percaya pada penilaiannya sendiri.

“Aku masih harus berterima kasih.” Jing Shu menggigit bibirnya dan sangat bersikeras dalam masalah ini. “Saya juga memiliki beberapa pertanyaan untuk ditanyakan kepada Anda, jadi Presiden Su, tolong beri saya kesempatan.” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.