Spoiler Chapter 749 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 749. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 749 To My Dear Mr. Huo

Selama periode waktu ini, Jing Shu telah berusaha keras. Su Chenghui tidak hanya tampil baik dalam urusan resmi, tetapi orang-orang di kantor sekretaris dan kantor asisten Presiden juga sangat memujinya. Dia telah mendengar pujian untuknya dari Su Chenghui beberapa kali.

Dalam hatinya, dia yakin bahwa rencananya akan berjalan sangat lancar. Siapa sangka Li Qianxue tiba-tiba memainkan trik seperti itu. Dia secara alami tahu siapa Li Qianxue. Tetapi dia hanya melihatnya di majalah dan di TV, dan ini adalah pertama kalinya dia bertemu langsung dengannya.

Dia benar-benar tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Li Qianxue barusan. Ia terlalu muda, dan beberapa emosinya tidak bisa disembunyikan. Dia bahkan bersedia mengakui bahwa temperamen dan penampilan Li Qianxue adalah kelas satu. Tapi jadi apa? Dia lebih muda darinya dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan SU Chenghui. Menjadi Muda adalah modalnya.

Dia percaya pada dirinya sendiri. Tapi Jing Shu tidak akan pernah berpikir bahwa Li Qianxue ini tidak bermain sesuai aturan sama sekali. Dibandingkan dengan kejengkelan Jing Shu, Li Qianxue jauh lebih tenang. Dia dengan santai makan makanan ringan dan minum teh mawar. Ya, makanan ringan Xiangsong kali ini enak. Dia bisa membeli beberapa dalam perjalanan kembali dan memberikannya kepada tuan tua Li untuk dicicipi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.