Spoiler Chapter 750 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 750. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 750 To My Dear Mr. Huo

Pada minggu berikutnya, Su Chenghui sekali lagi sibuk. Dia memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan sebelum dia pergi ke Rongcheng. Namun, dia masih sangat memperhatikan Li Qianxue. Dia harus melapor ke Li Corporation setiap hari, bahkan jika itu hanya untuk melihat Li Qianxue dan berbicara dengannya.

Setelah insiden dengan Jing Shu, dia sangat sensitif terhadap perubahan halus dalam sikap Li Qianxue terhadapnya. Dia biasa mengatakan bahwa dia ingin memberinya kesempatan, tetapi pada kenyataannya, dia hanya memperhatikannya. Dia menyaksikan dengan dingin saat dia berkorban dan menunjukkan tekadnya. Dia hanya memperhatikannya, seolah-olah dia sedang mengamatinya.

Tapi setelah insiden dengan Jing Shu, setiap kali Li Qianxue menatapnya, senyum di matanya menjadi lebih lembut dan intim. Dia senang dengan perubahan ini dan merasa sangat yakin bahwa suatu hari, dia akan bisa meyakinkan Li Qianxue. Beberapa hari kemudian, Su Chenghui akhirnya pergi ke Rongcheng. Tidak peduli berapa banyak Su Chenghui mencoba membujuk Li Qianxue, dia menolak untuk pergi bersamanya. Pada akhirnya, Su Chenghui tidak punya pilihan selain membawa Qiao berlari.

Setelah pergi ke Rongcheng, Su Chenghui pertama kali pergi mengunjungi kakek Huo. Ini adalah sesuatu yang harus dia lakukan setiap kali dia pergi ke Rongcheng. Karena dia lebih sering datang ke Rongcheng, hubungannya dengan keluarga Huo menjadi lebih dekat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.