Spoiler Chapter 751 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 751. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 751 To My Dear Mr. Huo

Ada keheningan di kedua ujung video. Su Chenghui memandang Li Qianxue dengan gugup, menunggu jawabannya. Li Qianxue mengambil lotion itu lagi dan memulai perawatan. Dia tidak membukanya dan tidak menutup telepon. Su Chenghui juga menunggu. Setelah Li Qianxue menyelesaikan perawatan terakhir, dia akhirnya menatap Su Chenghui. “Kau ingin dia keluar lebih awal?”

“Ya, saya pikir dia telah dihukum. Yang terpenting, dia benar-benar tahu bahwa dia salah.” “Benarkah?” Li Qianxue melihat kehati-hatian di mata Su Chenghui. “Bagaimana jika saya tidak setuju?” Su Peizhen dibesarkan olehnya sendirian. Bohong untuk mengatakan bahwa dia tidak punya perasaan. Namun, tidak peduli berapa banyak perasaan yang dia miliki, mereka tidak dapat menahan pemborosan dan siksaan yang tak ada habisnya. Jika dia tidak ingin Su Peizhen keluar, apa yang akan dilakukan su chenghui?

“Kalau begitu lupakan saja. Su Chenghui sudah menduga bahwa Li Qianxue telah setuju. Dia tidak terlalu kecewa ketika mendengar itu. “Kalau begitu biarkan dia terus menjalani hukumannya.” “Kamu tidak marah?” Li Qianxue masih bisa melihat ekspresinya dengan jelas melalui layar. “Tidakkah menurutmu aku Vicious? Keterlaluan?” “Tidak.” Su Chenghui menggelengkan kepalanya. “Qianxue, semuanya salahku. Ini tak ada kaitannya dengan Anda.” Ekspresinya tenang, dan tatapannya tegas. Dia telah bersamanya selama bertahun-tahun, jadi dia secara alami tahu bahwa dia tidak berbohong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.