Spoiler Chapter 752 To My Dear Mr. Huo

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 752. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 752 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui tidak bisa hanya berdiri dan menonton saat dia membantu Su Peizhen sampai akhir. “Lukanya kecil sekali. Kirim saya ke rumah sakit? Para dokter akan menertawakan saya sampai mati.” Saat dia berbicara, Jing Shu mengeluarkan tisu yang dia taruh di mobil dan menempelkannya di jarinya. Tisu itu dengan cepat berubah menjadi merah.

Su Chenghui memandang Jing Shu. Dari sudut ini, wajahnya terlihat lebih mirip dengan Su Peizhen. Memikirkan putrinya yang menjalani hukumannya di penjara Rongcheng, dia merasa sedikit tidak nyaman. Su Peizhen baru saja terluka, tetapi dia bahkan tidak bisa menemaninya selama beberapa hari lagi. Hatinya terasa sedikit pahit. “Presiden Su, apakah Anda memiliki kotak obat di rumah?” Suara Jing Shu terdengar di telinganya. Dia meliriknya. “Presiden Su, saya ingat tempat ini sangat dekat dengan rumah Anda.”

Itu sangat dekat. Tapi untuk membawa Jing Shu Pulang? Su Chenghui tanpa sadar menolak langkah ini. “Aku akan mengirimmu ke rumah sakit.” “Tidak perlu.” Jing Shu menggelengkan kepalanya. “Presiden Su, jika tidak nyaman, letakkan saja aku di depan.” “Kamu …” Su Chenghui berpikir sejenak dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya, “Di mana kamu tinggal sekarang?” “Aku menginap di hotel.” Su Chenghui melihat jaringan bernoda darah di tangannya. Pada akhirnya, dia tidak menurunkannya di depannya. Sebaliknya, dia membawanya pulang. Tempat ini memang tidak jauh dari rumah Su Chenghui. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.